I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Selasa, 08 Oktober 2013

World Education Expo Indonesia Tawarkan Beasiswa ke Luar Negeri

Penulis : Lrd.Khalits

8Globalita – Jakarta, Sebanyak 100 universitas dari 20 negara ikut hadir dalam pameran pendidikan "World Education Expo Indonesia 2013" yang digelar di Balai Kartini, Jakarta tanggal 4-5 Oktober 2013.

World Education Expo Indonesia 2013 menghadirkan 200 institusi pendidikan luar negeri dari 20 negara diantaranya, Australia, New Zealand, USA, UK, Perancis, Italia, Swedia, Rusia, Belanda, Korea, Jepang, Singapura, Malaysia, China, India, Indonesia dan lainnya.

Stephanie Riady selaku Head of World Education Expo mengatakan, "Banyak siswa Indonesia memiliki minat yang cukup besar untuk masuk ke kampus di luar negeri. World Education Expo ingin memberikan pilihan lebih luas, di mana universitas yang ikut dalam pameran ini memiliki program-program seperti pariwisata, kesenian, komunikasi, sastra dan lainnya."

World Education Expo Indonesia 2013 ini juga menghadirkan beberapa lembaga pendidikan asing, seperti Nuffic Neso, Study Rusia, Campus France, Education Malaysia, serta Education USA. Dan para pengunjung tidak dikenakan biaya untuk bisa mengunjungi WEEI ini, lanjut Stephanie saat menggelar Pressconf di Balai Kartini Jakarta, Jum'at (4/10/2013).

Selain di Jakarta, World Education Expo Indonesia 2013 juga di gelar di Surabaya (8/10) dan Medan (11/10) mendatang. Para siswa juga bisa mengikuti program beasiswa yang akan di gelar oleh beberapa peserta pameran.

Semoga World Education Expo Indonesia 2013 ini dapat membantu sekolah dan siswa yang tertarik melanjutkan study ke luar negeri dengan mudah tanpa harus datang langsung ke Universitasnya, pungkas Stephanie. 
(Lrd.Khalits)