Selasa 9 Agustus 2016 || 19 : 19
WIB
Kategori :
LifeStyle
Penulis : Lrd Viga 801 / Riri Ulva
2000
Mojang Bandung Dan 100 Wanita Inspiratif Gemparkan HUT JAFRA Cosmetics
8GlobaliTa –
Jakarta, Buat
para wanta yang ingin maju, menambah wawasan kecantikan dan seputar dunia
bisnis serta senantiasa ingin tampil cantik dan menarik, segeralah bergabung
dengan 2000 Mojang Geulis Bandung dan 100 Wanita Inspiratif yang siap gemparkan
Bandung di acara perayaan HUT JAFRA COSMETICS ke 60 tahun, pada Sabtu 13
Agustus 2016 yang dilaksanakan di Trans Studio Hotel Bandung.
Merk
kosmetik JAFRA yang berasal dari Amerika ini mengajak wanita Indonesia untuk
selalu tampil cantik di setiap kesempatan, sebagaimana ajakan JAFRA dalam
tagline-nya “Freedom To Be You”. Di pergelaran event ulang tahunnya yang ke 60-nya
kali ini mengusung JAFRA mengusung tema “ANGKAT DAGUMU, CANTIKNYA INDONESIAKU”.
Bangkitnya
kesadaran perempuan Indonesia,
dewasa ini tidak hanya tampak dari dalam upaya meningkatkan kualitas penampilan,
namun juga kemandirian pribadinya. Terutama dalam memperdayakan hartkat dan
martabatnya. Kian banyak perempuan yang sadar untuk tidak menyerah hanya
bertopang dagu atau tertunduk lesu. Berani menegakkan kepala dan mengangkat
dagunya, menunjukkan betapa berartinya mereka kepada dunia.
Fenomena
yang menggembirakan dan patut disyukuri ini sejalan dengan program JAFRA dalam
pengabdian usahanya selama 60 tahun guna mendukung kecantikan wanita di seluruh
dunia, bukan hanya kesehatan kulit dan jelitanya wajah. Melainkan juga
mendorong perempuan berdaya secara ekonomis. Dengan memberi nilai tambah
penghasilan untuk kesejahteraan dirinya maupun keluarga melalui komunitas
bisnis kecantikan yang produktif.
Dari tahun
ke tahun, misi JAFRA semakin berkembang di berbagai belahan dunia, terutama
ditunjang oleh kualitas produk JAFRA yang terbukti manfaat dan keamanannya.
Bahkan, diakui sebagai produsen ramah lingkungan yang menggali khasiat berbagai
tanaman, buah-buahan, dan termasuk kandungan berharga Royal Jelly yang dipercaya
menyempurnakan kecantikan wanita di berbagai Negara.
Tidak
berlebihan kiranya, jika kehadiran JAFRA di Indonesia segera mendapat respon
luar biasa. Termasuk antusiasme perempuan dari berbagai kota di Indonesia untuk
menghadiri acara gathering di Bandung pada tanggal 13 Agustus 2016 di Ballroom
Trans Studio Hotel. Serta 20 Agustus 2016 di kota
Makassar. Pada kedua kota tersebut, jumlah peserta melebihi
rencana awal dimana tiket telah habis terjual.
“Kenyataan
ini sungguh membesarkan keyakinan kami, bahwa misi dan visi JAFRA memang
selaras dengan aspirasi kaum perempuan di belahan dunia manapun untuk maju dan
mewujudkan gaya hidup yang lebih berkualitas,” papar M Adri Rinaldi, Marketing
Manager JAFRA, di kantornya di kawasan Kuningan Jakarta, Selasa (09/08/2016).
2000 Mojang
Geulis
Pertemuan
akbar yang diselenggarakan JAFRA di Trans Studio Hotel Bandung dihadiri 2000
mojang geulis dari Bandung dan kota sekitarnya di Jawa Barat. Termasuk juga
penghargaan kepada lebih 100 perempuan inspiratif yang berprestasi. Boleh
dikatakan, momen pertemuan di Bandung merupakan
kick-off berkibarnya kemandirian perempuan Indonesia dan JAFRA.
Inilah
peluang sejati bagi perempuan Indonesia
untuk berperan terpuji, sesuai ajakan JAFRA dalam tagline-nya “Freedom To Be
You”.
JAFRA
Cosmetics berdiri pada tahun 1956, di Malibu California. Didirikan oleh suami istri
bernama Jan dan Frank Day yang kemudian digabung nama mereka dijadikan nama
“JAFRA”.
JAFRA Merupakan
sebuah perusahaan dari Amerika yang pada tahun 2014 di akuisisi oleh Vonwerk,
sebuah perusahaan direct selling raksasa Jerman Top 5 terbesar di dunia. JAFRA
memiliki pabrik di Mexico
dan telah memiliki certificate GMP (Good Manufacture Practice), yang menjamin
bahwa seluruh rangkaian produksi tidak merusak lingkungan.
Di usia
yang ke 60 tahun pada bulan Agustus ini, JAFRA hadir di lebih dari 13 negara di
Eropa dan Asia, serta masih memiliki visi dan misi yang sama yakni untuk
memajukan wanita di seluruh dunia.
Produk
JAFRA mengedepankan kandungan alaminya, dengan kandungan utama produknya yang
terbuat dari tanaman dan buah-buahan. Salah satu produk yang menjadi ikon JAFRA
adalah seri produk yang mengandung Royal Jelly. Royal Jelly terkenal di dunia
kecantikan sebagai kandungan alami untuk mencegah penuaan dini.
Tagline
JAFRA yakni “Freedom to Be You” menggambarkan misi dan nilai-nilai JAFRA kepada
para konsultannya yaitu untuk Mendukung kebebasan para wanita untuk memiliki
bisnis mandiri melalui JAFRA, Mendukung kebebasan para wanita untuk dapat
mandiri dan produktif, namun tetap memiliki waktu yang fleksibel untuk
keluarganya. Dan Kebebasan berekspresi, mengeksplore diri sendiri melakukan apa
yang disenangi serta membantu orang lain
JAFRA masuk
di Indonesia pada tahun 2013 lalu, dan memasarkan lebih dari 150 produknya
dengan rangkaian Skincare, Toiletries/Body Spa, Fragrance, dan Color Cosmetics
(makeup rias wajah). Belinda Koh memimpin JAFRA Indonesia sebagai Managing
Director, dan hingga memasuki tahun ke 4 ini, JAFRA Indonesia menjadi Negara
dengan pertumbuhan tercepat diantara Negara-negara lain yang memasarkan JAFRA.
Di
Indonesia sendiri telah banyak terlihat para wanita, telah memperlihatkan
perubahan dalam hidupnya. Penghasilan jutaan rupiah perbulan telah menjadi hal
yang sangat biasa, meskipun baru memasuki tahun keempat di Indonesia. Konsep Beauty Party
sangat melekat, bahwasanya kegiatan demo kecantikan yang dilakukan oleh
konsultan JAFRA (member) pada para calon pelanggan menciptakan rasa aman,
dimana pelanggan dapat mencoba dan merasakan produk pada Beauty Party tersebut,
sebelum pelanggan memutuskan untuk melakukan pembelian. (8globaliTa
– Lrd Viga-801/Riri Ulva).
Follow beritanya di www.8globalita.com link www.8globalita.blogspot.com
link @8globalita_801 link
@kk_viga link Facebook : Globalita Globalita.
Kirimkan pesan anda ke email kami di : kk_viga@yahoo.co.id atau delapanglobalita@yahoo.co.id