I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Kamis, 07 November 2013

Slera/7-Nov-2013/PizzaExpress Parties Campaign 2013



PizzaExpress Parties Campaign 2013
Penulis : Lrd.Khalits

8Globalita-Jakarta, Menayambut liburan natal dan tahun baru, PizzaExpress meluncurkan Parties Campaign 2013 bersama “We know how to throw a party!”. Ada 4 tipe party yang ditawarkan PizzaExpress kepada para pelanggan, yakni Christmas Experience, Celebration Experience, Pizza Making Experience & kids’ Pizza Making Party. PizzaExpress parties campaign dilaksanakan selama kurang lebih 2 bulan, sejak 4 November 2013 s.d 5 January 2014.

PizzaExpress merupakan brand yang menawarkan pizza-pizza yang menggugah selera. Disajikan dengan ciri khas tersendiri. PizzaExpress hadir di Indonesia tahun 2006 dengan nama Pizza Marzano, kemudian berganti nama menjadi PizzaExpress per Oktober 2012, ditandai dengan hadirnya PizzaExpress Bintaro 9 walk. Brand ini berasal dari Soho, London, berdiri pada tahun 1965.

Resep andalan PizzaExpress terinspirasi dari makanan italia. “Pizza kami dibuat oleh pizzaiolos berpengalaman, yang dengan bijak membagi 45 tahun pengalamannya dalam membuat Pizza yang paling segar dan sehat,” tutur Marketing Manager PizzaExpress, Dini Alamanda Arizully di Jakarta, pada acara Pressconf, Kamis (7/11/2013).

“Saat ini kami memiliki 5 Pizza Marzano dan 5 PizzaExpress restoran di Indonesia. Seluruh restoran Pizza Marzano di Indonesia nantinya akan bertransformasi menjadi PizzaExpress, dimana tampilannya lebih modern, innovative dan bergaya. New Look New Name, Some Beautiful Pizza.” Ulas Dini menambahkan.

The Christmas Experience - PizzaExpress mempersembahkan 6 sajian special untuk menyambut liburan natal dan tahun baru kali ini. Hidangan pembuka dapat dinikmati dengan 2 pilihan yakni Trio di Antipasti (Tamato, bocconcini, olives, beef salami, watercress, grana padano) dan salmon & prawn salad (Smoked Salmon, prawn, mixed leaf, orange, tomato and honey mustard dressing).

Untuk menu utama , pelanggan menikmati pizza special dari kategori Romana, yakni Trifolata Pizza (Portobello and closed mushrooms with Teleggio cheese, sage and garlic oil, mushrooms and Truffle sauce finished with shaved Grana Padano). Bagi yang rindu akan kelezatan pasta Penne Pollo Pesto (Penne, chicken, mushrooms cream sauce, red onion, pesto and mozzarella). Maka pasta favorit ini kembali dapat dinikmati pada season ini.

Pada hidangan penutup, kembali disuguhkan favorit Christmas dessert yakni Snow ball dough balls (our famous dough ball sprinkle with cinnamon icing sugar, served with a vanilla cream dip). Dessert special lainnya yang disuguhkan pada akhir tahun ini adalah Peach & Strawberry Crumble (Peach and strawberry compote, baked in our oven with a layer of cr̬me anglaise and a classic crumble top). Range harga untuk menu-menu special akhir tahun ini adalah Rp. 30.000 РRp. 99.000

“The Celebration Experience - jika anda merencanakan pesta untuk ulang tahun, acara keluarga atau hangout bersama teman-teman anda untuk merayakan sesuatu, maka team PizzaExpress siap membantu. Kami mengerti bahwa merencanakan pesta tidaklah mudah. Tetapi di PizzaExpress kami memiliki segala bahan baku untuk membuat pesta anda sebagai salah satu moment berharga yang akan selalu diingat. Berbagai paket tersedia untuk merayakan kebersaman anda.” Jelas Dini

The Pizza Making Experience- Di jenis party yang satu ini pelanggan dapat menikmati pengalaman unik membuat pizza bersama teman-teman, keluarga ataupun para kolega. Pesta diawali dengan segelas wine sebagai minuman pembuka event, serta dough balls ala PizzaExpress. Host event akan mengajak anda dan teman-teman melakukan dough tossing yang dilanjutkan sesi membuat pizza yang menggunakan bahan baku segar. Tidak berakhir disitu, pesta anda semakin lengkap dengan adanya kompetisi antar group untuk membuat Romana Pizza ataupun ala PizzaExpress. Setelah permainan berakhir. Anda dapat menikmati pizza kreasi anda sendiri, beserta minuman penutup.

The Kids’ Pizza Making Party-adalah impian setiap anak untuk diizinkan bermain-main dengan bahan baku makanan dan kami mengundang anak-anak untuk melakukan hal tersebut. Host party akan mengajak anak-anak ini untuk melakukan tossing dough mereka masing-masing, sebelum mengajak mereka memberikan topping dan bahan balu pizza lainnya. Uniknya pesta membuat pizza ini akan semakin lengkap dengan permainan-permainan yang disiapkan oleh team kami. Yang dapat membuat anak-anak tertarik mengikuti party ini hingga usai. Setelah lelah bermain acara dilanjutkan dengan mengajak para anak-anak untuk menikmati pizza kreasi mereka serta ice cream yang pastinya membuat mereka tersenyum mengakhiri pesta.

PizzaExpress adalah sebuah brand global yang menawarkan pizza-pizza yang menggugah selera. Dan disajikan dengan cirri khas tersendiri ala PizzaExpress.

“Restoran kami di design lebih modern, unik dan stylish. Team kami detraining untuk menggunakan personality mereka masing-masing dalam bekerja – always serve in style,” ungkap Dini.

Menurutnya, saat ini PizzaExpress sudah beroperasi di lebih dari 470 cabang di seluruh dunia. PizzaExpress bukan merupakan sebuah fast-food brand. Nama PizzaExpress telah lahir sejak tahun 1965 dan dikenal sebagai tempat yang menyajikan pizza yang berkualitas, dengan bahan baku yang segar, dan dimasak ketika pesanan datang.

Sebagai brand global yang berdiri di London dan saat ini PizzaExpress dikenal sebagai salah satu brand yang sukses di seluruh dunia. Garis-garis hitam dan putih yang disebut dengan stripelogy merupakan ciri khas yang sangat melekat dari PizzaExpress.

Hadir di Indonesia sejak 7 tahun yang lalu dengan nama Pizza Marzano yang kemudian berganti nama menjadi PizzaExpress hingga kini. Proses pergantian nama ini salah satunya ditandai dengan berjalannya transformasi satu persatu restoran Pizza Marzano menjadi PizzaExpress. Berikut adalah 10 gerai restoran dari PizzaExpress/ Pizza Marzano yang ada di Indonesia.

PizzaExpress Senayan City, PizzaExpress Kota Kasablanka, PizzaExpres Bintaro 9 Walk (Jl Bintaro Utama Sektor 9), PizzaExpress Lippo Mall Kemang, Pizza Marzano Pondok Indah Mall 2, Pizza Marzano Grand Indonesia, Pizza Marzano Kemang (Jl Kemang Raya No. 12), Pizza Marzano Mall Kelapa Gading, Pizza Marzano Supermall Karawaci, Pizza Marzano Citywalk Sudirman.

“Di tahun ini, PizzaExpress akan mencoba mengembangkan bisnis di luar Jakarta, tepatnya di bulan November 2013 kami akan membuka gerai pertama di pulau dewat Bali dengan lokasi yang strategis, para turis dapat melihat indahnya Pantai Kuta dari Balkon PizzaExpress.” Pungkasnya. (Lrd.Khalits).