I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Minggu, 15 Desember 2013

Hiburan/15-Desember-2013/21:00-WIB/NexMedia Gandeng Indosat Suguhkan Program Dompetku


NexMedia Gandeng Indosat Suguhkan Program Dompetku
Penulis : Lrd. Khalits

8Globalita-Jakarta, Sebagai media hiburan paling simpel, Nexmedia bekerjasama dengan Indosat menghadirkan program Dompetku. Yaitu suatu bentuk pembayaran Nexmedia dengan menggunakan program Dompetku dari Indosat. Pelanggan Nexmedia bisa mendapatkan kemudahan untuk melakukan pembayaran Nexmedia via Handphone dimana saja.

Program ini diluncurkan saat perayaan dua tahun Nexmedia. Nexmedia saat ini tersedia di wilayah Jadetabek. Nexmedia yang berdiri pada tahun 2011, pada tanggal 23 November 2013 genap berusia dua tahun. Pringatan hari Ulang tahun (HUT) ke-2 ini dirayakan pada hari Minggu, 15 Desember 2013 di Atrium Cilandak Townsquare (Citos) dengan tema Double Score.

Kerjasama yang memberikan kemudahan bagi pelanggan Nexmedia itu sendiri merupakan bentuk dari apresiasi Nexmedia kepada seluruh keluarga besar Nexmedia baik internal, yaitu staff maupun external, yaitu pelanggan Nexmedia dan komunitas bola.

Nexmedia adalah TV berlangganan yang merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Elang Mahkota Teknologi (EMTEK), salah satu perusahaan media terkemuka di Indonesia yang juga mengelola perusahaan-perusahaan media papan atas seperti SCTV, Indosiar, O’Channel dan Liputan6.com.

Acara ini disponsori oleh sponsor-sponsor besar seperti Indosat.
Selain Indosat, perayaan dua tahun Nexmedia juga disponsori oleh Disney Channel, Liputan6.com dan Tabloid Bola.

 Adapun kegiatan yang akan berlangsung antara lain One Day Special, Promo Program Nexmedia Virtual Championship Cup 2013, apresiasi kepada loyal customer, special Performance dari Rio Febrian dan masih banyak acara seru lainnya.

Selain itu, Nexmedia juga memiliki hak siar Liga Inggris lengkap 380 pertandingan dari 20 klub Liga Inggris dan juga kompetisi bola bergengsi lainnya di seluruh dunia seperti Liga Champions, Liga Eropa, Liga Italia, Liga Prancis, Liga Amerika, dan Liga Brazil, maka tentu saja akan ada acara nonton bola seru.

Masih dalam atmosfer perayaan ulang tahun ke-2 ini, Nexmedia mempersembahkan banyak promo untuk khusus pembelian pada hari perayaan, antara lain Double Score Promo, yaitu pembelian paket apapun akan mendapat gratis 2 ala carte pilihan selama dua bulan. Disney Promo, yaitu pembelian paket apapun dengan ala carte Kids akan mendapat merchandise dari Disney Channel seperti Notepad Phineas, Notebooks, Pencil set dan Disney Bottle.

Yang tak kalah seru adalah 2 to 2 promo (promo selama 2 jam dimuai dari jam 2 siang), yaitu pembelian paket NexFamily+NexSports Platinum (Basic) Gratis paket ultima 6 bulan.

“Tidak terasa sudah dua tahun Nexmedia menemani para pelanggan dengan konsep TV berlangganan yang smart, flexible, moveable dan offordable. Kami akan terus berinovasi memberikan hiburan dan layanan berkualitas untuk memanjakan  para pelanggan dengan harga terjangkau. Mulai Rp.68.000/bulan dan Rp.72.000/bulan pelanggan sudah bisa menikmati tayangan hiburan dan Liga Inggris lengkap serta kompetisi bola bergengsi lainnya persembahan Nexmedia”, ujar Direktur Marketing, Sales dan Product NexMedia, Andy Jobs, pada acara jumpa pers di Atrium Cilandak Townsquare (Citos), Jakarta, Minggu, (15/12/ 2013)

General Manager Nexmedia, Irmanita mengatakan Untuk mempermudah calon pelanggan, kini berlangganan Nexmedia semakin mudah dilakukan. Calon pelanggan Nexmedia yang tersebar di wilayah Jadetabek dapat mengunjungi booth penjualan yang hadir di banyak mall. Selain itu, Nexmedia juga tersebar di Modern Store: Giant, Hypermart dan Electronic City.

“Nexmedia merupakan perusahaan TV berlangganan di Indonesia dengan tagline Simply Entertaining yang menawarkan proram menarik dan berkelas kepada pelanggan. Nexmedia merupakan anak perusahaan dari PT Elang Mahkota Teknologi (EMTEK),” demikian dikatakan General Manager Nexmedia Irmanita, pada acara “Semarak Acara Perayaan Ulang Tahun Nexmedia yang ke-2 dengan tema Double Score”,  yang digelar di Atrium Cilandak Townsquare (Citos), Jakarta, Minggu, (15/12/ 2013)

“Nexmedia juga merupakan salah satu perusahaan media terkemuka di Indonesia yang juga mengelola perusahaan-perusahaan media papan atas seperti SCTV, Indosiar, O’Channel dan Liputan6.com. Nexmedia saat ini tersedia di wilayah jadetabek,” Pungkas Irmanita. (Lrd. Khalits)