I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Senin, 16 Desember 2013

Musik&Film/16-Desember-2013/21:30-WIB/“Masa Demi Masa” ADA BAND Raih 10 Kali Platinum Award


“Masa Demi Masa” ADA BAND Raih 10 Kali Platinum Award
Penulis : Lrd. Khalits

8Globalita-Jakarta, Kurang dari 4 bulan, yaitu selama periode April – Juli 2013, penjualan album ADA Band “Masa Demi Masa” mencapai 150.000 keping. Untuk peraihan tersebut Universal Music Indonesia bersama bermuda Musik dan Texas Chiken Indonesia memberikan apresiasi dalam bentuk penghargaan kepada ADA Band berupa peket 10x Paltinum Award. Pemberian Penghargaan plakat itu diterima personel ADA Band pada acara syukuran di Texas Chiken Cikini Jakarta dan dihadiri beberapa media lokal. Senin (16/12/2013).

Hal ini menjadi prestasi tersendiri mengingat ADA Band merupakan musisi pertama yang menjual CD-nya di Texas Chiken Indonesia. Hal itu juga yang dialami oleh ADA Band, “Awalnya enggak nyangka, karena kami juga pertama kalinya melakukan pendistribusian album lewat gerai makanan dan ternyata total penjualannya lebih dari yang kita kira,” ujar Donnie.

Namun hal itu bukanlah tanpa perjalanan panjang. Sejak 8 April 2013 lalu, ketika album ADA Band “Masa Demi Masa” secara resmi dirilis di gerai-gerai Texas Chiken seluruh Indonesia, ADA Band harus menjalankan serangkaian promo tour di beberapa kota.

“Ini adalah bentuk apresiasi Universal Music Indonesia kepada ADA Band, yang membuktikan bahwa ditengah lesunya industri musik indonesia yang selama ini digembar-gemborkan oleh masyarakat, masih ada potensi di dalamnya,” jelas Rullyzal Makkaruddin, selaku Head of Business Development – Universal Music Indonesia, dihadapan sejumlah wartawan pada acara syukuran di Texas Chiken Cikini Jakarta, Senin (16/12/2013).

Texas Chiken adalah waralaba yang bergerak dalam usaha restoran cepat saji ayam goreng. Telah hadir di Indonesia sejak April 1984, bermula dari restoran pertama di pasar Baru, hingga berkembang di kota-kota seperti Medan, Pekanbaru, palembang, Pontianak, Banjarmasin, bandung, Makasar, Manado dan berbagai kota lain. Dengan penuh keyakinan Texas Chiken mampu berkompetisi karena memiliki ciri keunggulan yaitu cita rasa “Renyahnya Nomor Satu” yang sudah tidak diragukan lagi.

“Tentunya dengan terus menciptakan karya yang baik dan diterima oleh masyarakat, serta mencari cara baru untuk mendistribusikan produknya ke pasaran,” tambahnya

Album ADA Band – “Masa Demi Masa” berisikan 7 lagu hits ADA Band yang terpilih dari beberapa album-album terdahulunya, diantaranya “Manusia Bodoh” - “Masih Sahabatku Kekasihku” - “Karena Wanita Ingin Dimengerti” - “Sendiri” - “Manja” - “Takkan Bisa” - “Haruskah Ku Mati” - dan 3 lagu baru yakni “Intim Berdua” - “Kau Tak Ada Disini” dan “Beib”.

Album ADA Band “Masa Demi Masa” nanti akan tersedia dalam bentuk paket promo baru bernama Texas Music yang dijual untuk personel (1 orang), terdiri dari 1 Nasi + 1 Ayam + 1 Pepsi 12 oz + Puding + CD Album ADA Band “Masa Demi Masa”. Paket Texas Music dijual dengan seharga Rp. 48.500, jauh lebih murah dibandingkan penjualan dalam paket sebelumnya. (Lrd.Khalits)