I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Sabtu, 14 Desember 2013

Nasional/Sabtu-14-Desember-2013/16:30-WIB/Berburu Discount Bombastis Natal & Tahun Baru Di Kota Kasablanka


Berburu Discount Bombastis Natal & Tahun Baru Di Kota Kasablanka
Penulis : Lrd. Khalits

 8Globalita-Jakarta, Aneka hiburan menarik dan discount yang Bombastis di persembahkan Kota Kasablangka dipenghujung tahun, dalam rangka memanjakan pengunjung merayakan Natal 2013 dan menyambut Tahun Baru 2014, dengan suasana mal yang menyenangkan.

Perayaan natal 2013 ini, merupakan kali kedua dirayakan Kota Kasablanka. Setelah sukses menghadirkan Barbie Live Show di tahun sebelumnya. Pada natal tahun ini Kota Kasablanka kembali mempersembahkan perayaan Natal tahun 2013, dengan menghadirkan “Celebrating Christmas with The Minions” kepada seluruh pengunjung setia, berlangsung pada tanggal 28 November 2013 – 5 Januari 2014.

Perayaan natal keluarga semakin menyenangkan dengan kegiatan menarik yang disuguhkan Kota Kasablanka, seperti Minion Exhibitions di Mozaic Walk, Kids Activity, School Performance dan Christmas Music Performance.

Minions! Karakter terkenal di film “Despicable Me”, di hadirkan Kota Kasablanka untuk meramaikan suasana mall Di penghujung tahun 2013 ini. “Para minion-minion ini akan hadir untuk menghibur khususnya anak-anak. Lets Start Banana Christmas Party, Stuart, Jorge, Jerry dan Tim akan hadir secara Live show selama 20 menit untuk mengajak putra putri anda bernyanyi dan menari bersama, tidak hanya itu, pengunjung langsung bertemu dan berfoto bersama dengan para minions yang sangat menggemaskan,” demikian dikatakan General Manager Marketing Kota Kasablanka, Lusiana.

“Siapa yang tidak kenal dengan makhluk kecil berwarna kuning, yang sering mengucapkan “bello bello” dengan bahasa lucu yang hanya mereka sendiri yang mengerti dan tentunya itu yang membuat mereka sangat menggemaskan di mata anak-anak?” tambah Lusiana

“Ajak putra putri kesayangan anda untuk merayakan natal dan tahun baru bersama the minions dan nikmati pengalaman berbelanja yang menyenangkan hanya di kota Kasablanka,” kata Promotion & Event Manager Kota Kasablanka, Agung gunawan.

Selain itu, Kota Kasablanka juga memanjakan para shopper mania dengan mengadakan program Midnite Shoptacular yang akan berlangsung selama dua hari pada tanggal 13-14 Desember 2013.

Untuk menyambut dan menyongsong tahun 2014, diharapkan Pengunjung yang hadir pada Midnite Shoptacular akan merasakan sensasi berbelanja hingga pukul 24.00 wib dan menikmati diskon hingga 80% untuk berburu pakaian, gadget dan barang-barang baru lainnya.

Bagi pengunjung yang berbelanja menggunakan kartu kredit HSBC pada Midnite Shoptacular diberikan promo khusus seperti tambahan discount 10% di tenant yang berpartisipasi, Free Map shopping voucher up to Rp.1.000.000 hanya dengan menukarkan 1 point di booth HSBC dan dapatkan free F&B Voucher Rp.100.000 bagi PG Card Member pada setiap pebelanjaan Rp.500.000.

Tidak hanya itu, pengunjung pun akan mendapatkan parkir gratis mulai pukul 20.00 wib s.d 24.00 dan double point PG Card serta triple point setiap pembayaran menggunakan kartu kredit HSBC.

“Rasakan nikmatnya berbelanja dengan suasana mal yang menyenangkan dan tentunya dengan diskon yang bombastis,” ucap Lusiana.

Mengulang kesuksesan di 3 periode sebelumnya, Desember tahun ini Kota Kasablanka kembali menghadirkan Shopaholic Fever 4 periode 1 Agustus – 1 Desember 2013. Kepada pengunjung yang telah berpartisipasi dengan berbelanja di Kota Kasablanka diberikan kesempatan mengikuti undian langsung untuk mendapatkan sebuah Grand Prize satu buah mobil Mercedes Benz C200 yang akan diundi tanggal 14.Desember 2013 pukul 18.00 WIB.

“Jangan lupa untuk terus berbelanja di Kota Kasablanka dan ikuti Shopaholic Fever 5 dengan hadiah Toyota Fortuner dengan periode belanja mulai 2 Desember 2013 -31 Maret 2014,” ungkap Lusiana

“Pengunjung juga mendapatkan secara langsung  1 nomor undian (berlaku kelipatan) untuk mendapatkan sebuah Grand Prize. Hanya dengan berbelanja min Rp.500.000. Keep shopping and keep winning, Get a chance to win! Are you the next Shopaholic fever 5?” tambah Lusiana

Selain itu di kesempatan kali ini, Kota Kasablanka juga mengajak mitra kerjanya yaitu rekan-rekan media, untuk berpartisipsi dalam “Creative Writing” untuk memperebutkan hadiah berupa voucher belanja senilai Rp.500.000. 


Menurut Lusiana, hadiah akan diberikan kepada 1 orang pemenang yang mem-publish beritanya di media tempatnya bekerja, dengan tulisan terbaik, menarik dan disertai foto yang juga menarik, berdasarkan penilaian pihak Kota kasablanka.

“Paling lambat tulisan dikirimkan pada Jumat 20 Desember 2013 dan pemenang akan dipublikasikan di facebook Kota Kasablanka pada Selasa 24 Desember 2013,” jelas Lusiana, di hadapan sejumlah wartawan pada acara Celebrating Christmas in Kota Kasablanka with The Minions yang diselenggarakan di Atrium Mal Kota Kasablanka di Jakarta, Jumat, (13/12/2013). (Lrd. Khalits)