I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Senin, 30 Desember 2013

Musik&Film/Senin-30-Desember-2013/21:30-wib/Akhirnya Kimmi Perform di Rumah Sendiri NEBULA-Jaga Kandang


Akhirnya Kimmi Perform di Rumah Sendiri “NEBULA” - “Jaga Kandang”
Penulis : Lrd. Khalits

8Globalita-Jakarta, Menjelang Tutup Tahun 2013, selepas Perayaan Natal, Kimmi Chan performance di “Nebula”. Club yang merupakan rumahnya sendiri. Sebab selain Spesial Gues Star, Kimmi juga selaku Head Marketing & Promotion Nebula Club. Bahkan hingga malam pergantian tahun nanti, Kimmi mengaku akan “Jaga Kandang”. 

Performance Kimmi di penghujung tutup tahun ini, dalam acara Rawcks Saturday Nigth “Empire of  Nebula” dengan tema “Nebula” proudly present yaitu dalam rangka Final Round “DWK” 2013 Love Me “Dance w/ KIMMI Indonesian Tour” pada Saturday, Dec 28th 2013, dimulai pukul 10pm di Central Park lv.8th di kawasan Podomoro - Jakarta Barat, satu lantai dengan Blitz Megaplek.

Sesaat selepas perform pagi itu pukul 03.00 Wib dini hari, Minggu (29/12/2013), di pelataran pintu masuk Nebula Club. Kimmi mengaku performnya kali ini diiringi Nebula Spesial Guest DJ Spinnin by Dua DJ sekaligus yaitu FDJ Shissy Bvlgary (Bvlgari Mng) dan DJ Goatee Reyhan (Mastamind / Wave).

Selain itu, Kimmi juga didampingi oleh 2 MC yaitu MC Buckz Wemby (Mastamind / Wave) dan MC Mocharizma serta didukung dan dimeriahkan oleh para dancer cantik dan sexy sebagai “Empire Dance” sexy Ladies inside D’Galaxy gonna rawcks bersama Colonies tersebut. Serta di dukung oleh Nebula best resident Captains DJ Ari Nagan, DJ Audi Cola, DJ Ony dan DJ S.D.A

Kepada 8Globalita, pagi dini hari itu, Kimmi bertutur bahwa Performnya kali ini merupakan performance spesial yang pertama di Nebula. Nebula adalah salah satu Super Club pertama dan satu-satunya Super Club di kawasan Jakarta Barat, yang di tangani Kimmi, dan baru di buka sekitar satu bulan berjalan.

D isisi lain, saat disinggung tentang antusiasme masyarakat atas hadirnya Nebula, Kimmi sebagai Head of Marketing & Promotion Nebula Club & Resto ini mengaku sangat surprise, dengan antusiasme pecinta musik dan hiburan malam di Jakarta Barat.

Menurutnya, antusiasme masyarakat, kepada Nebula sangat luar biasa. Hal ini terlihat dari banyaknya pengunjung yang datang ke Nebula. Begitu membludak – sejak dibukanya Nebula sekitar satu bulan lalu – dari hari ke hari semakin meningkat - hingga ruangan Nebula penuh sesak – bahkan mencapai 500 lebih pengunjung setiap harinya hingga saat ini.

Kehadiran NEBULA sebagai salah satu Super Club pertama dan satu-satunya di Kawasan Jakarta Barat, seakan memang telah ditunggu. Terbukti, meski Nebula baru dibuka dan baru beroperasi sekitar satu bulan, namun minat pengunjung untuk datang ke Nebula seakan tidak bisa dibendung – hingga memenuhi lantai Nebula setiap malamnya.

“Untuk Club SUPER, yang benar-benar Super dan baru lahir, antusiasme masyarakat sangat luar biasa. Dan Kimmi nggak nyangka sambutannya akan seperti ini. Padahal Nebula baru hadir dan buka, kurang lebih satu bulan ini di Jakarta Barat . Dan ternyata Woaww… pokoknya luar biasa, dan.. Kimmi ngga nyangka aja…” ucap Kimmi tak bisa menutupi kekaguman yang dirasakannya, di sela-sela akhir acara performnya di Nebula, Minggu dini hari (29/12/2013)

“Ini kaya udah bener-bener ditunggu-tunggu sama masyarakat. Dan Kimmi sangat nggak nyangka antusias para clubbers yang ada di Jakarta Barat, bener-bener sedemikian tingginya minat mereka, jadi hari ini benar-bener gak nyangka aja bisa se peck dan seramai ini,” tambah Kimmi kagum dengan upaya kerja kerasnya.

Kimmi juga mengaku, pengunjung Nebula selama kurang lebih satu bulan ini, dari hari ke hari semakin meningkat. “Padahal kita baru satu bulan buka, tapi bener-bener yang namanya pengunjungnya itu, bisa dibilang,… dalam satu hari bisa lebih dari 500 orang. Ini benar-bener enggak nyangka banget,…” lanjutnya

“Untuk ukuran sebuah super club yang baru buka, bisa mendatangkan pengunjung hingga 500an itu nggak gampang!... Mugkin butuh waktu beberapa bulan untuk bisa seperti ini… perlu sampai stabil dulu, untuk bisa benar-benar dikenal orang, dan baru mereka datang, tapi untuk NEBULA ini, baru sebulan… tapi udah yang… woaww!! Luar biasa, mereka sangat antusias banget. Bener-bener nggak nyangka aja….” Ungkap Kimmi seakan kehabisan kata untuk mengungkapkan perasaannya yang penuh suka cita.


500 Colonies Saksikan Kimmi Closing Tour DWK 2013 bersama Nebula

Untuk mengetahui respek masyarakat dengan kehadiran Nebula. Kimmi melaksanakan perform finishing promo tournya yang dikenal dengan DWK Indonesian Tour 2013, di Nebula.   

Club yang di tanganinya, di lantai 8 Central Park, kawasan Komplek Podomoro Jakarta Barat. Performnya di penghujung tahun 2013 ini, merupakan perform penutup dari serangkaian tour DWK w/Kimmi Indonesian Tour 2013.

Closing Tour yang melibatkan Nebula sebagai payung dan roda aktivitasnya di dunia seni dan hiburan, merupakan cara Kimmi merekatkan para KimMi Mewa dengan Colonies Nebula dalam rangka menikmati musik dan hiburan malam.
Kegiatan yang bertujuan untuk memanjakan para Colonies maupun KimMi Mewa ini diberi nama Rawcks Saturday Nigth “Empire of Nebula” bertema “Nebula” proudly present yaitu dalam rangka Final Round “DWK” 2013 Love Me “Dance w/ KIMMI Indonesian Tour”

Kimmi tampil menghibur dihadapan sekitar 500 an Colonies alias pencinta Nebula dan juga KimMi Mewa serta sejumlah wartawan dari beberapa media sebagai mitra kerjanya di penghujug tahun 2013, Sabtu malam Minggu (29/12/2013).

DWK alias Dance With Kimmi Indonesian Tour 2013, merupakan Tour kedua Kimmi dalam upaya lebih mengenalkan tentang spesialisasi jalur musik yang digeluti Kimmi Chan kepada masyarakat.

“DWK itu dilaksanakan agar masyarakat tahu atau lebih tahu Kimmi itu sebenarnya spesialis performancenya dimana?” Jelas Kimmi

Kimmi merupakan salah satu artis penyanyi yang senantiasa performance di club-club untuk menghibur pecinta dan penikmat musik dengan kekuatan gaya dan gerakannya yang energik. Ia menghibur dan harus membuat semua penikmat musik yang menontonnya turut ikut bergoyang dan berjingkrak ala dancing dengan gerakan tarian modern gembira

“Siapapun yang nonton Kimmi perform, harus ikut jingkrak-jingkrakan sama Kimmi dan harus pecah… hajar! Hajar! Hajarrr!!…” kata Kimmi dengan gayanya yang khas menggugah hati memberi semangat.

Tour sebelumnya, dilakasanakan Kimmi dalam rangka mempromosikan album pertamanya, “Love Me”. Itu sebab promo tournya dinamakan Love Me Indonesian Tour 2013. Sementara Tuor keduanya diberi nama DWK. (Lrd. Khalits / Foto : Hnf)