I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Senin, 23 Desember 2013

Senin:23-Desember-2013/21:45-wib/ Hotel Borobudur Hadirkan Kembang Api Spektakuler Ala Great Gatsby Di Malam Tahun Baru

Senin:23-Desember-2013/21:45-wib/
Hotel Borobudur Hadirkan Kembang Api Spektakuler Ala Great Gatsby Di Malam Tahun Baru
Penulis : Lrd. Khalits

8Globalita-Jakarta, Mau lihat pesta kembang Api Spektakuler Ala Great Gatsby di Malam Tahun Baru? Hmm… datang aja ke Hotel Borobudur Jakarta, pasti seru dan puaas!

Hotel Borobudur Jakarta, satu-satunya Hotel yang merayakan pesta pergantian malam tahun baru dengan menghadirkan kembang api spektakuler bertemakan Great Gatsby.

Berbagai hiburan lain yang tak kalah serunya juga disuguhkan Hotel Borobudur dengan kehadiran artis-artis yang tergabung dalam Republik Cinta Management yaitu Triad, Mahadewi dan The Lucky Laki, yang akan menghibur dengan membawakan lagu-lagu andalan mereka diantaranya Separuh Nafas, Aku Cinta Kau & Dia, Lakukan Dengan Cinta, Perempuan Paling Cantik, Sedang Ingin Bercinta, dan masih banyak lagi lagu andalan yang akan memeriahkan malam pergantian tahun di Hotel Borobudur Jakarta.

Kemewahan pergantian malam tahun baru yang terinspirasi dari kemewahan Great Gatsby ini dapat di nikmati pengunjung di area kolam renang dan halaman hotel. Kemeriahan akan dimulai dengan acara makan malam mewah dengan dihibur oleh
TRIAD, Mahadewi The Lucky Laki

“Tidak hanya kemeriahan suasana, kami juga menawarkan aneka kuliner lezat dari berbagai negara yang dipersembahkan oleh tim kuliner Hotel Borobudur Jakarta, seperti Mongolian barbeque, Chinese Roast Station, Crispy Silver Fish, Gozan Bento Box dan tentunya tak ketinggalan Sop Buntut legendaris kami yang diolah dalam berbagai pilihan,” kata Director of Communications Hotel Borobudur Jakarta, Fransiska Kansil, pada acara jumpa wartawan di Hotel Borobudur Jakarta, di kawasan Lapangan Banteng - Jakarta, Senin (23/12/2013)

Acara akan dipandu oleh presenter kondang Ronal dan Tike, yang juga akan berbagi kemeriahan di outlet-outlet yang ada di Hotel Borobudur Jakarta, yang juga akan mengusung tema The Great Gatsby yaitu, Bogor café, Bruschetta Italian Restaurant, Miyama Japanese Restaurant, Teratai Chinese Restaurant dan Pendopo Lounge.

Selain tersedia paket menginap 3 hari/ 2 malam yang digabungkan dengan paket acara makan malam tahun baru sebesar Rp.7.400.000,- net / 2 orang.

Menurut Fransiska, Hotel Bodorbudur Jakarta juga menyediakan kesempatan bagi pengunjung yang hanya ingin turut serta dalam kemeriahan acara makan malam dan hiburan di area kolam renang, yaitu paket sebesar Rp.4.600.000,- net / 2 orang.

Tidak hanya itu, Hotel Borobudur juga menyediakan arena bermain anak di area Lobby Bogor Café yang akan menyediakan aneka permainan menarik seperti mewarnai gambar, kolam bola, mendekorasi topeng, dan masih banyak permainan menarik lainnya.

Sementara itu di area lobby utama, juga akan disuguhkan hiburan live music yang akan diakhiri dengan kemeriahan baloon drop tepat di pukul 00.00 wib.

“Bergabunglah dengan kami untuk menikmati semua kemeriahan tersebut yang akan ditutup dengan pertunjukkan kembang api spektakuler di Hotel Borobudur Jakarta,” kata Fransiska. (Lrd. Khalits) st� = ' o > x�> 4.0pt'>Walaupun single-nya sudah berada di radio-radio, release album baru akan dilakukan akhir bulan ini, bersamaan dengan terdistribusinya CD ke toko-toko. Pos Entertainment sebagai label mempercayakan distribusi album Bams pada D’Majors, sedangkan untuk digitalnya pada Aquarius.


Sebagai penyanyi solo, Bams tengah menyiapkan band yang akan mengiringinya tampil.
“Pinginnya cari pemain yang bisa memainkan lebih dari dua instrumen, untuk keperluan gimmick”, kata penggemar basket ini.


Bams selama ini, bahkan sejak masih di Samsons, aktif dalam band rohani Give My Best (GMB). Selain tampil di acara-acara gereja GMB juga membuat album. Sebagian kawan di GMB inilah yang membantu Bams dalam promosi di radio-radio. (Lrd. Khalits).