I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Minggu, 01 Desember 2013

Nasional/1-12-2013/23:00 wib Farhat Abbas Usulkan Ahmad Dhani Dan Wulan Jameela Jadi Duta Aids


Farhat Abbas Usulkan Ahmad Dhani Dan Wulan Jameela Jadi Duta Aids
Penulis : Lrd.Khalits

8Globalita-Jakarta, Pengacara kondang Farhat Abbas yang belakangan ramai dibicarakan oleh masyarakat lantaran perseteruannya yang lagi hangat dengan Al dan El, anak pentolan group Band Republik Cinta Ahmad Dhani, sepertinya membuka diri meredam emosi anak-anak tanggung yang masih labil itu dengan mengusulkan Ahmad Dhani beserta Wulan Jameela menjadi Duta anti AIDS Indonesia.

Hal tersebut diusulkan Farhat Abbas dalam rangka memperingati hari AIDS sedunia, yang diungkapkannya di sebuah Meet And Great komunitas  “Aku Indonesia“ bentukannya.

"Hari ini hari AIDS sedunia perlu keterus-terangan ,yang perlu diperhatikan itu, hati-hati tidak jajan, tidak tukar-tukaran pasangan," seru Farhat saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (1/12/2013).

Menurut Farhat, peringatan Hari AIDS ini justru menjadi cambuk bagi masyarakat untuk tetap semangat menjaga lingkungan dari penyakit mematikan ini.

"Hari AIDS sedunia bisa jadi momen untuk terus menggalang semangat menjaga, dan merawat kesehatan dunia dari penyakit ini," ujarnya. 

Ketika disinggung tentang kenapa harus Ahmad Dhani dan Wulan Jameela yang diusungnya. "Kami serius dengan usulan ini, semoga menjadi kegiatan positif dan kami akan memberikan surat permohonan ini," papar  Farhat Abbas di sela – sela acara berlangsung disebuah cafĂ© di bilangan Kemang Jakarta Selatan, minggu (01/12/2013)

Terkait hal itu, Regina selaku juru bicara dari Aku Indonesia memaparkan perihal usulan nama Dhani dan Wulan yang direkomendasikan mengingat saat ini merekalah yang berada di puncak popularitas.

“Siapa yang tidak kenal dengan mereka, inikan baik. Dengan kepopulerannya, sangat mudah untuk mensosialisasikan akan bahaya dari penyakit yang belum dapat disebuhkan ini,” tambah Regina

Di kesempatan yang sama, Regina juga menuturkan “Aku Indonesia“ yang di Nahkodai Farhat Abbas, akan membuat sebuah karya dalam bentuk Film. “Dimana beliau sendiri akan menjadi pemeran utamanya, dengan mengangkat thema Semangat Aku Indonesia,” tuturnya.

“Film ini akan mengangkat cerita, Indosesia yang bermartabat, berbudaya, karena ini merupakan amanah dari kemerdekaan, dan mengangkat Indonesia dimata dunia.” sambungnya

Film yang berdurasi singkat yaitu hanya 15 Menit ini, digarap atas dasar keprihatinan dengan kondisi bangsa saat ini, namun memiliki makna yang luas.

“Semoga dengan adanya tayangan ini semua pihak ikut membangun Indonesia dengan kemampuan yang dimiliki masing – masing, untuk menuju Indonesia yang lebih baik,” pungkasnya (Lrd.Khalits)