I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Selasa, 03 Desember 2013

Nasional/3-Desember-2013-00:59-wib-/Trans Studio Bandung Rayakan Tahun Baru Spektakuler


Trans Studio Bandung Rayakan Tahun Baru Spektakuler
Penulis : Lrd. Khalits

8Globalita-Jakarta, Meski tahun baru 2014 masih satu bulan lagi kedepan, tapi aromanya sudah sampai di bibir dan angan masyarakat di seantero jagat. Khususnya ke pencinta dan penikmat hiburan. Tidak terkcuali. Termasuk Trans Studio Bandung. 

Eforia pergantian tahun telah tiba, saatnya berkumpul menyambut tahun 2014 dan merayakan kebahagiaan bersama keluarga, teman dan orang-orang tersayang. Untuk memanjakan pengunjung Trans Studio Bandung menggelar perayaan tahun baru spektakuler dan menawarkan kemeriahan pesta sepanjang malam dengan menyuguhkan berbagai paket menarik bertempat di kawasan terpadu Trans Studio Bandung, yang meliputi The Trans Grand Ballroom, The Trans Convention Centre, Ibis Trans Studio Bandung, The 18th Restaurant & Lounge, The Restaurant, Trans Studio Bandung (TSB), Trans Studio Mall (TSM),

"Kami ingin menyajikan kesan mewah. Jadi nanti konsepnya gala dinner dihibur dengan penampilan George Benson. Ya karena kita tahu, dia diminati pada masanya dan kami menghadirkannya karena sudah lama ia tidak ke Indonesia," kata Denny perwakilan dari Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung, saat konferensi pers di Gedung Trans TV, Senin (2/12).

Diantaranya menampilkan spesial hiburan dari George Benson, Earth Wind & Fire Experience Featuring Al McKay, Noah, Nidji, Geisha, d’Masive, Yovie & Nuno dan masih banyak lagi dengan pesta kembang api yang spektakuler.

Beberapa arena yang bisa dinikmati di kawasan terpadu Trans Studio Bandung yaitu The Trans Grand Ballroom. Disini pengunjung dimanjakan dengan Konser Internasional dan Gala Dinner bersama seorang penyanyi, gitaris dan pencipta lagu asal  Amerika, George Benson, yang telah memenangkan 10 penghargaan Grammy Award untuk seluruh karya musiknya yang beraliran jazz, funk, rhythm, blues dan soul. pada tangal 29 & 31 Desember 2013.

Paket yang ditawarkan mulai dari harga Rp. 12.000.000 net/paket. Termasuk menginap 2 malam di The Trans Luxury Hotel, Undangan eksklusive gala dinner dan konser George benson untuk 2 orang di Trans Grand Ballroom dan sarapan pagi prasmanan untuk 2 orang di The Trans Luxury Hotel, merupakan hotel bintang 6 pertama di Indonesia. Juga Ibis Trans Studio Bandung yang merupakan hotel Ibis terbesar di dunia dengan jumlah kamar 600 kamar.

Sementara itu, The Trans Convention Centre menyuguhkan Konser Internasional Earth Wind & Fire Experience featuring Al McKay pada tanggal 29 & 31 Desember 2013. Earth Wind &  Fire adalah sebuah band asal Amerika beraliran musik R&B, soul, jazz, rock, funk, dan disko. Band ini didirikan di Chicago oleh Maurice White, para personil lainnya adalah Philip Bailey, Verdine White, Ralph Johnson, Larry Dunn, and Al McKay.

Paket yang ditawarkan mulai dari : festival  Rp. 750.000, VIP B Rp. 1.000.000,-  VIP A Rp. 1500.000,- dan VVIP Rp. 2.000.000,-

Tersedia pula paket menonton konser dan menginap di IBIS Trans Studio Bandung harga mulai dari Rp. 3.750.000 net/paket. Termasuk menginap 2 malam di Ibis Trans Studio Bandung. Tiket konser Earth Wind & Fire Experience Concert VIP B untuk 2 orang di Trans Convention Centre. Dan sarapan pagi prasmanan untuk 2 orang di Oopen Ibis Trans Studio Bandung.

Menurut Denny, Selain itu pengujung juga dapat menikmati tahun baru di The 18th Restaurant & Lounge. Pesta malam tahun baru di lantai 18 The Trans Luxury Hotel bersama Yovie & Nuno yang bertemakan “sejuta cinta”. Terdapat juga penampilan dari female DJ Olive Purple dan sexy Dancer, dengan paket mulai dari Rp. 6.000.000/ meja termasuk makan malam dan properti tahun baru.

Tak kalah meriahnya, pengunjung dapat merayakan pergantian malam tahun baru bersama keluarga tercinta sambil menikmati sajian makan malam spesial di The Restaurant.

“Berbagi pengalaman menarik akan menemani momen pergantian tahun anda, dari mulai live entertainment sampai dengan penampilan spesial dari Geisha. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 890.000 net/paket. Termasuk makan malam dan properti tahun baru,” kata Denny.

Sebagai salah satu indoor Theme Park terbesar di dunia Trans Studio Bandung (TSB) hadir sebagai tempat hiburan untuk seluruh keluarga dengan komitmen selalu mempersembahkan sesuatu yang baru dan terbaik. Di malam tahun baru akan menghadirkan Hello 2014, Konser Akbar pergantian Tahun bersama Group Band ternama Indonesia yaitu Noah, Nidji, d’Masive, Geisha, de Neno, Sherryl, Friday dan Astoria bertempat di Amphitheater Stage, Selasa, 31 Desember 2013.

“Datang dan rayakan pergantian malam tahun baru dengan kemeriahan pesta di Trans Studio Bandung  (TSB) dengan topi, topeng, terompet termasuk paket makan malam untuk setiap pengunjung yang hadir dalam konser bertabur bintang yang dapat dinikmati para pengunjung mulai pukul 20.00 wib dan akan berakhir pada pukul 01.00 wib,” ungkap Susan.

Sementara itu ujar Susan, untuk pengunjung reguler, tetap dapat menikmati 20 wahana fantastik dan juga berbagai show terbaru di TSB seperti film terbaru Marvel Superheroes 4D “Avenger Battle In Bali, Laser Show terbaru” Monika dan Kompas Ajaib, serta Dino Return dan The Lost Island, atraksi Dinosaurus dan berbagai fakta unik tentang Dinosaurus di Science Centre TSB juga dapat dinikmati mulai pukul 09.00 wib sd 19.00 wib yang akan ditutup dengan kemeriahan Countdown pergantian tahun waktu New Zealand pada pukul 18.00 wib.

Pembelian tiket terusan tanggal 31 Desember 2013, yakni tiket reguler dan Hello 2014 dilakukan secara online melalui www.klabelanja.com

Keceriaan acara tahun baru juga bisa di dapat di Trans Studio Mall. Akan dimeriahkan oleh acara belanja di penghujung malam dengan diskon dan penawaran menarik dari berbagai outlet dan restoran yang ada di Trans Studion mall (TSM).

“Selain penawaran menarik, TSM juga menyiapkan hadiah langsung berupa Samsung Galaxy note 3 dan grand prize mobil Mazda 2 yang akan di undi di penghujung malam. Bagi pengunjung yang telah selesai berbelanja dapat menyaksikan atraksi Cheerleaders, Live Music, Female DJ, Sexy Dancer dan artis nasional,” jelas Triya Filia Santi, Marcomm Manager Trans Studio Bandung Theme Park & Trans Studio Mall.

Acara kemeriahan tahun baru ini akan ditutup dengan pesta kembang api spektakuler yang dapat disaksikan pengunjung di kawasan terpadu Trans Studio Bandung. (Lrd.Khalits)