I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Kamis, 02 Januari 2014

Musik&Film/Kamis-2-Januari-2014-16:48-WIB-Kimmi Chan Awali Tahun 2014 Dengan Segudang Kesuksesan Di 2013


Kamis, 2 Januari 2014 | 16 : 48 WIB
Kimmi Chan Awali Tahun 2014 Dengan Segudang Kesuksesan Di 2013
Penulis : Lrd. Khalits


8Globalita-Jakarta, Segudang kesuksesan diraih penyanyi energik Kimmi Chan di sepanjang tahun 2013. Kesuksesan itu dibagikan Kimmi Chan kepada pecintanya dipenutupan tahun 2013 sekaligus mengawali tahun 2014 dengan berkolaborasi bersama International DJ dari Manila – Phillippines, DJ X Factor, di Nebula Club – Jakarta di Central Park lantai 8, di kawasan Jakarta Barat, Selasa (31/12/2013) yang dimulai sejak pukul 09.00 wib hingga Minggu (1/1/2014) dini hari, pukul 04.00 wib.

Di detik-detik terakhir tahun 2013 dan mengawali detak-detak memasuki tahun 2014, bersama DJ X Factor, Kimmi Chan menghentak hati para KimMi Mewa dan Colonies yang saat itu memenuhi lantai Nebula Club, merayakan Tahun Baru bersama Nebula bertema “New Year Eve – Countdownd 2014 – ‘Gold Galactica’”

Bersama DJ X Factor, serta di dukung Nebula best Captains Resident, DJ Ari Nagan, DJ Audi Cola, DJ Ony dan DJ S.D.A, Kimmi Chan memecah malam pergantian tahun dengan mengajak penggemarnya dan penikmat musik hiburan malam, menghentak Nebula dengan hentakkan-hentakkan musik dan goyangan energiknya.

Di iringi musik menghentak menggelorakan gemeretak tubuh bergerak, serta lagu yang terlantun keluar dari suara emasnya. Membuat suasana malam tahun baru semakin meriah – pecah. Sekitar 600 an pengunjung turut bergoyang merentang sukses menyambut dentang datangnya Tahun Baru 2014.

“Ini untuk pertama kali Kimmi berkolaborasi dengan DJ X Factor,” ungkap Kimmi, Rabu, (1/1/2014) mengawali tahun barunya.

DJ X Factor yang memiliki gaya dan tampilan produce musik-musik remix yang keren juga punya daya tarik tersendiri dengan style spinnin yang khas. Sebagaimana diungkapkan Kimmi, kepada 8Globalita.

“Berkolaborasi dengan DJ X Factor… Kimmi seneng benget… cara dia bermusik dan spinninya punya ciri khas sendiri… style musiknya unik, pokoknya.. beda… kerenlah..” kata Kimmi yang mengaku tidak pernah berkolaborasi dengan DJ X Factor sebelumnya.

DJ X Factor yang memang sudah lama menantikan untuk bisa spin lagi di Jakarta, penampilannya di Nebula pada malam Tahun Baru 2014, cukup membuat Kimmi dan Colonies kagum.

Dua hari sebelum Malam Tahun Baru, Sabtu (28/12/2013) Kimmi Chan juga sukses dengan Perform DWK nya, di Nebula. Hampir 500 lebih pengujung menyesakkan lantai Nebula. Perform DWK Kimmi Chan di Nebula merupakan Final Round Kimmi bertajuk Final Round “DWK”, Dance With Kimmi Indonesian Tour 2013. Klik berita di : http://8globalita.blogspot.com/search?q=akhirnya+kimmi+perform+di+rumah+sendiri+nebula-jaga+kandang

Rawcks Saturday Nigth “Empire of  Nebula” bertema “Nebula” proudly present dalam rangka Final Round “DWK” 2013 Love Me “Dance w/ KIMMI Indonesian Tour” dimulai pukul 10pm until Sunday, Dec 29th pukul 04am di Central Park lv.8th di kawasan Podomoro Jakarta Barat, satu lantai dengan Blitz Megaplek.

“Ini acara Final Round Kimmi, DWK 2013 Love Me, 'Dance w/ KIMMI Indonesian Tour'…” kata Kimmi, Minggu (29/12/2013) dini hari, yang saat itu melantunkan 4 lagu, Dance Again, Spectrum, Titanium dan Alive, berkolaborasi dengan DJ Shissy Bvlgary dan DJ Gotee Reyhan.

Penampilan Kimmi di penghujung tahun 2013 di Nebula saat itu, juga dimeriahkan oleh para dancer cantik dan sexy sebagai “Empire Dance” sexy Ladies inside D’Galaxy gonna rawcks. Serta di dukung oleh Nebula best resident Captains DJ Ari Nagan, DJ Audi Cola, DJ Ony dan DJ S.D.A dengan MC Mocharizma dan MC Buckz Wemby.

Penampilan Kimmi di tahun 2013 yang juga menuai sukses besar, yakni ketika perform di Equinox-X2, di Plaza Senayan Jakarta pada bulan Oktober. Sekitar 1000 pengunjung memadati ruang Equinox-X2, terhipnotis oleh gerak dan gaya dancing Kimmi Chan yang energik dan mempesona. Klik beritanya di http://8globalita.blogspot.com/search?q=kimmi+chan+guncang+equinox-x2+plaza+senayan

Masih banyak lagi kesuksesan-kesuksesan penampilan Kimmi di sepanjang tahun 2013. Terkait DWK Love Me Indonesian Tour 2013. Seperti duet dengan Ade Govinda di Second Floor Kemang – Jakarta, mengguncang clubbers Revel Lounge Bandung, dan lain-lain, termasuk diantaranya mengelola Nebula Club. Klik beritanya di http://8globalita.blogspot.com/search?q=sosok+nebula+bagi+kimmi+chan

Kimmi Chan membagi kebahagiannya tersebut dengan para Colonies dan KimMi Mewa di malam Tahun Baru 2014, di Nebula – Jakarta. Sekaligus closing DWKnya, seperti di beritakan 8Globalita sebelumnya.

“Di tahun 2014, harapan Kimmi, Nebula biar lebih banyak lagi Colonies, lebih dikenal lagi dan… selalu dapat memenuhi harapan-harapan dan request para Colonies,” kata Kimmi mengungkapkan harapannya di tahun 2014.

“Pokoknya… semoga lebih sukses lagi…” tambah Kimmi yang juga berharap bisa mengakhiri masa jomblonya di tahun 2014 dan berharap punya pacar 2.

“Satu Nebula dan tambah satu lagi…” kata Kimmi mengurai tawa dengan nada sedikit berseloroh kepada 8Globalita. Di tengah kesibukannya mengelola Nebula. Rabu (1/1/2014). (Pasang sayembara aja Kiiimm…hehe..., Red), (Lrd.Khalits)