I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Rabu, 26 Februari 2014

Ekbis/Rabu-26-Feb-2014/23:00-wib/POP! Hotels Makin Berkembang di Jakarta Buka POP! Hotel Kemang


POP! Hotels Makin Berkembang di Jakarta
Buka POP! Hotel Kemang

Kategori : Ekbis
Penulis   : Lrd. Khalits
8Globalita-Jakarta, POP! Hotels, sebuah jaringan hotel bujet yang ramah lingkungan dan telah memenangkan penghargaan internasional, Rabu (26/02/2014) mengumumkan dibukanya POP! Hotel Kemang – Jakarta.

Berlokasi di jantung kawasan Kemang yang dinamis dan trendi di bagian selatan kota Jakarta, hotel yang memiliki 6 lantai ini dilengkapi dengan 110 kamar dan 1 ruang rapat.

Area Kemang terkenal dengan banyaknya  galeri seni, restaurant dan hiburan malam. Selain itu juga memiliki akses yang mudah ke pusat bisnis Sudirman dan Kuningan serta hanya 45 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Acara pembukaan dihadiri oleh jajaran direksi dari perusahaan pemilik, PT. Hotel Kemang Realty (subsidiari dari PT. Jakarta Setiabudi Internasional Tbk.) dan perusahaan pengelola, TAUZIA Hotel Management.

POP! Hotel Kemang merupakan hotel ke delapan yang dimiliki oleh Jakarta Setiabudi Internasional Group. Grup ini memiliki hotel-hotel yang bervariasi dari hotel mewah sampai bujet dibawah berbagai merek hotel di Bali, Jakarta dan Yogyakarta. Tak hanya itu, Jakarta Setiabudi Internasional Group juga, dalam waktu dekat akan menambah pembangunan hotel-hotel lainnya didalam portfolio asset yang mereka miliki.

Acara pembukaan bertemakan lingkungan, Plant Today for A Greener Tomorrow, dimeriahkan oleh perwakilan dari perusahaan pemilik dan pengelola yang menanam pohon di taman gantung. Hal itu dilakukan dalam upaya semakin meningkatkan kesadaran para tamu dan komunitas sekitar akan lingkungan.

 “POP! Hotel Kemang adalah pembukaan POP! Hotels yang pertama dan akan diikuti oleh pembukaan 8 hotel lagi ditahun 2014 ini diseluruh Indonesia,” tutur Irene Janti, Brand Director POP! Hotels, di sela-sela berlangsungnya acara launching POP! Hotel Kemang – Jakarta, di kawasan Kemang, Rabu (26/02/2014).

“Kami mengaplikasikan system harga fiks, dimana POP! Hotel Kemang memiliki opening rate di harga Rp. 398,000 nett pada  hari biasa dan  Rp. 418,000 nett diakhir pekan." tambah Irene Janti.

Sebagai sebuah jaringan hotel bujet yang ramah lingkungan. Saat ini 8 hotel telah beroperasi. 30 hotel sedang dalam taraf pembangunan sampai dengan akhir tahun 2016 di Indonesia.

Dibawah naungan Tauzia Hotel Management, POP! Hotel meraih penghargaan Best Economy Hotel di  Budgie$ and Travel Awards 2013 di Singapura - The Budgie$ and Travel Awards merupakan sebuah ajang penghargaan untuk pelaku-pelaku industri travel bertarif rendah di Asia yang sedang berkembang pesat. Dan dapat di kunjungi di pophotels.com

TAUZIA Hotel Management, didirikan di tahun 2001. Sebuah jaringan hotel yang terdiri dari 101 hotel sudah beroperasi dan dalam taraf pembangunan  dibawah merek-merek: Worldhotels – sebuah master franchise di segmen luks; Préférence Hotels – label dari sebuah koleksi  charm hotels; HARRIS hotels – hotel kelas menengah yang mengusung gaya hidup sehat;  YELLO Hotels – hotel ekonomis untuk para Netizen dan POP! Hotels – untuk para ‘smart and eco-friendly travelers’ di segmen bujet.

Selain jasa manajemen perhotelan TAUZIA juga menyediakan Estate Management dan jasa konsultasi.

TAUZIA Hotel Management memiliki visi untuk membangun sebuah perpaduan budaya di gaya manajemen, produk dan jasa seraya mempromosikan keragaman budaya di bisnis perhotelan.
Follow us di twitter @tauziacorp dan untuk informasi lebih lanjut kunjungi  www.tauzia.com  (Lrd.Khalits)