I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Kamis, 27 Februari 2014

Film/Musik-Kamis-27-Feb-2014/22:30-wib/Girlband Cilik D’JOLLIES Lahir Lewat “Bis Sekolah”


Girlband Cilik D’JOLLIES Lahir Lewat “Bis Sekolah”

Kategori : Film/Musik
Penulis   : Lrd. Khalits

8Globalita-Jakarta, Girlband D’JOLLIES yang lahir dari proses audisi cukup panjang, kini membuktikan kemampuannya lewat single pertamanya berjudul “Bis Sekolah”.

Lagu ciptaan (aim) Tony Koeswoyo tersebut pernah populer beberapa dekade silam lewat kelompok Koes plus. Melalui lagu tersebut diharapkan dapat menjadi bukti kemampuan D’JOLlIES dalam bernyanyi.

D’Jollies merupakan satu girlband cilik di Indonesia yang dibentuk sejak 28 November 2012, dengan personilnya terdiri dari Darlene Alisya, Brainiola Abitha, Gloria Trisha, Karen Ditabaya, Praisy Elza dan Joan Sherine.

Girlband cilik di Indonesia masih terbilang langka, namun demikian D’Jollies, melalui album pertamanya ini  bermaksud membuktikan diri untuk eksis di industri musik di Indonesia.

Sesuai dengan namanya, D’Jollies berasal dari kata bahasa Inggris “jolly” yang berarti senang, bahagia, riang gembira, yang menjadi sifat dasar anak-anak.


“Lagu “Bis Sekolah” ini juga sudah memiliki video clip yang mencerminkan keriangan D’JOLLIES sebagai anak-anak yang riang gembira,” Jelas Ella yang menangani eksisnya D’Jollies, saat launhing single pertama D,Jollies di kawasan Sudirman Jakarta, Kamis (27/02/2014)

D’Jollies diharapkan dapat menjadi wakil anak-anak yang riang gembira dan bahagia, yang memandang hidup dengan optimis untuk masa depan yang cerah. Untuk itu D’Jollies berkomitmen menghadirkan lagu-lagu dengan kwalitas baik, dengan membawa pesan moral dan cocok dinyanyikan oleh anak-anak.

Single pertama ini akan menjadi awalan dari karir D’Jollies yang di tahun ini akan segera merilis film layar lebar. Selain itu, beberapa agenda penting D’Jollies adalah membuat mini concert, juga bernyanyi di beberapa negara seperti Singapura, Rusia dan lain-lain. (Lrd.Khalits)