I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Rabu, 26 Maret 2014

Film/Rabu,26-Maret-2014/23:15 wib/Film Aku Cinta Kamu Catatan Produser Chand Parwez Servia


Kategori        : Film
Penulis          : Lrd Khalits
Film Aku Cinta Kamu
Catatan Produser - Chand Parwez Servia



 8Globalita – Jakarta, Film dan lagu pasangan yang tak terpisahkan, sinergis dan saling melengkapi. Banyak festival yang kadang hanya menilai film berdasarkan genre, artis, sutradara dan lagunya seperti di golden globe.

Berangkat dari fenomena industri film dunia yang kerap mengangkat lagu jadi film, maka Starvision bekerja sama dengan upbeat publishing dan Indie picture mempersembahkan “Aku Cinta Kamu”. Sebuah film lengkap memberi ilustrasi tentang cinta.

Menjadi 4 genre karena kisahnya terinspiirasi dari 4 lagu ciptaan Piyu. Begitu banyak peristiwa besar di dunia terjadi karena kisahnya terinspirasi dari 4 orang sutradara mengispirasikan dengan style berbeda tapi justru jadi utuh sebagai sebuah tontonan, Aku Cinta Kamu.

Biasanya kalau kita menonton film cinta genrenya drama, dan ekspektasi ini sutradara Acha Septriasa mengatakan firasatku dari lagu ciptaan Piyu yang dinyanyikan oleh Inna Kamarie dan Randy Pandugo. Kemudian cinta itu adalah dari lagu ciptaan Piyu yang dinyanyikan Kotak, Sutradara Fajar Nugros membawa kita dalam obsesi cinta yang tak terduga.

Sedangkan Piyu mengawali debutnya sebagai sutradara komedi cinta yang cerdas. Untuk jernih dari lagu ciptaanya yang dinyanyikan Wafda Volume. Scenario Firasatku Cinta itu adalah dan Jernih dikerjakan oleh Cassandra Massardi. 
Sedangkan dari Fajar Bustomi, kisah cinta remaja berjudul Sakit Hati dari lagu Piyu yang dinyaynyikan oleh Piyu sendiri, skenarionya di tulis Angling Sagaran bicara lugas tentang penghianatan cinta.

Menyusun genre satu ke lainnya juga butuh diskusi panjang yang menarik. Cesa David Luckmansyah sebagai editor memberi sentuhan khusus agar menonton film Aku Cinta Kamu berasa dalam kesatuan mood Cinta yang penuh kejutan, kaloborasi dari begitu banyak kreatif menjadikan karya ini sesuatu yang istimewa bagi kita. Insya Allah, keistimewaan karya yang bertabur bintang ini pastinya jadi kepuasan penontonnya juga. (Lrd Khalits)