I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Sabtu, 10 Mei 2014

Film|Sabtu-10-Mei-2014|23:30-wib|Jupe Stop Terima Celana Merah Horor Shanker


Tayang       : Sabtu, 10 Mei 2014 || 23 : 30 WIB
Kategori     : Film
Penulis       : Lrd Khalits

Jupe Stop Terima “Celana Merah” Horor Shanker

8Globalita – Jakarta, Jupe (Julia Perez) mengakhiri kisah horornya dengan produser film ternama Shanker RS, pemilik perusahaan produksi film Digital Film Media. Adegan yang memperlihatkan Jupe memakai celana merah dalam film horor terakhirnya “Main Dukun” merupakan adegan terakhirnya dalam mendulang pundi-pundi rupiah melalui adegan yang mengandalkan mengeskpose tubuh.

Aliran lembaran-lembaran merah yang masuk ke kantong Jupe selama ini terjalin berkat kerjasamanya dengan Shanker, berakhir di film “Main Dukun”.  Adegan Jupe mengenakan celana merah merupakan daya tarik Jupe akting horor untuk meraup keuntungan besar. Bagi Jupe untuk pundi-pundi rupiah ia pun menerima tawaran akting mengenakan celana dalam bewarna merah, ibarat celana merah = Rupiah.

Namun di depan sejumlah wartawan, Jupe mengatakan  merasa di jebak Shanker. Oleh karena itu ia akan berhenti main film horor. Karena bermain film bersama group Digital Film Media pimpinan Shanker, Jupe merasa terus-terusan tubuhnya diekspos. “Saya udah capek – kerena tubuh saya terus-terusan di ekspose Shanker, makanya saya mau berhenti,” ucapnya dengan mengurai gelak tawanya yang lepas.

Film “Main Dukun” diproduseri Shanker RS – Sanjay RS, dan Executive Produser Made Putrawan, merupakan garapan sutradara Irwan Siregar yang skenarionya ditulis oleh Djanoko – Alexander Harry. Merupakan film horor terakhirnya Jupe, sebagaimana diungkapkannya : “Ini film horor ku terkahir bersama Shanker,” kata Jupe, yang memerankan tokoh Layla, kepada wartawan saat jumpa pers di kawasan senayan Jakarta, Sabtu (10/5/2014) 

Film bergenre drama horor ini berdurasi 90 menit. Dibintangi : Julia Perez yang memerankan tokoh Layla, Mudji Massaid berperan sebagai Eko, didukung artis lain seperti Beby Margaretha, Amel Alvi, Sonita, Titi Q Rikas, Dwi AP, Susilo Badar, Sehmi B dll.

Menurut  Shanker, Main Dukun Siap Menggebrak Industri Film tanah air.
Film Main Dukun terinspirasi  karena keunikan perilaku masyarakat Indonesia yang memiliki kekayaan  budaya dan adat istiadat.

Keunikan itulah yang kemudian diangkat Shanker menjadi sebuah tontonan yang menghibur. Seperti juga dikatakan Jupe maupun Shanker, itu dilakukan mereka sebagai rasa cintanya kepada keunikan yang dimiliki Indonesia yang kaya akan budaya dan adat istiadat.

Film Main Dukun bermula dengan terkejutnya Layla (Julia Perez), saat roh Nenek Santet yang terpenjara dalam sebuah cermin antik yang hendak dicurinya menampakkan wujudnya. Roh nenek santet menawarkan ilmu awet muda pada Layla jika ia bersedia membebaskan Roh Nenek Santet dari dalam cermin. Tawaran itupun diterima dengan senang hati oleh Layla, setelah lepas dari cermin, roh Nenek Santet membalaskan dendamnya pada dukun keturunan terakhir dari orang yang pada masa lalu telah mengalahkan nenek santet dan memasukkan rohnya ke dalam cermin itu.

Beberapa tahun kemudian, Layla istri simpanan Eko (Mudji Massaid) seorang pengusaha kaya raya berkelimpahan. Agar dirinya tetap muda dan cantik, secara rutin setiap bulan purnama Layla mengadakan ritual ilmu hitam yang diajarkan nenek santet kepadanya, sebuah ritual yang membutuhkan korban perjaka untuk diserap sari keperjakaannya.


Suatu ketika, saat Layla hendak memangsa Royan, sahabat Tiara, Layla tidak menyadari kalau dirinya sedang masuk perangkap karena Royan adalah anak pemilik museum dimana dulu Layla pernah mencuri cermin ajaib nenek santet.

Dibantu oleh pak Ketut yang adalah seorang spiritual asal Bali, Royan dan Tiara berusaha menghentikan petualangan Layla dan roh nenek santet. Maka terjadilah pertempuran gaib antara kubu Tiara, Royan dan pak Ketut melawan roh nenek santet, Layla, Riana dan seorang dukun andalan Tiara dimana akhirnya roh nenek santet berhasil dikurung kembali ke dalam cermin ajaib dan Layla akhirnya tewas.  Film Main Dukun akan tayang serentak di bioskop-bioskop tanah air pada 12 Juni 2014 mendatang.  (8Globalita /Lrd Khalits)