I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Kamis, 08 Mei 2014

Wisata/Kamis-8-Mei-2014/23:30-wib/Ancol Suguhkan Hiburan Seru Menantang dan Mendidik


Kamis, 8 Mei 2014 || 23 : 30 WIB
Kategori  : Wisata
Penulis    : Lrd Khalits

Ancol Suguhkan Hiburan Seru Menantang dan Mendidik

 8Globalita – Jakarta, Belajar, Rekreasi Dan Olahraga Sepuasnya Di Ocean Dream Samudra Dan Atlantis Water Adventure. Kawasan rekreasi terpadu Ancol Taman Impian  melalui Ocean Dream Samudra dan Atlantis  Water Adventure Ancol kembali menawarkan inovasi produk menarik bagi para pengunjung dengan meluncurkan kartu keanggotaan tahunan Dolphi Card dan Doki Card.

Melalui kehadiran Dolphi Card dan Doki Card, Ancol menawarkan kesempatan kepada pengunjung untuk menikmati seluruh fasilitas hiburan yang seru, menantang  dan mendidik dengan harga yang sangat terjangkau.

Dolphi Card adalah kartu keanggotaan Ocean Dream Samudra, sedangkan Doki Card adalah kartu keanggotaan Atlantis Water Adventure yang berlaku selama satu tahun dan dapat dimiliki pengunjung dengan mendaftarkan diri dimasing-masing lokasi rekreasi tersebut, dengan harga setiap kartu Rp. 120.000.

Dengan memiliki Dolphi dan Doki Card, pengunjung dapat berekreasi – belajar – sekaligus berolahraga sepuasnya setiap hari (termasuk sabtu, minggu dan hari libur nasional), selama setahun penuh.


Peluncuran Dolphi dan Doki Card ini tidak lepas dari upaya Ancol Taman Impian untuk memberikan penghargaan kepada pengunjung untuk mengenal lebih dekat dan menyayangi aneka satwa. Selain itu Ocean Dream Samudra juga menjadi kawasan  konservasi ex-situ (Dolphinarium).


Mengusung konsep edukasi bertemakan konservasi, Ocean Dream Samudra menyuguhkan petualangan bawah air, teater 4 dimensi, serta rumah pintar yang berisi berbagai macam literatur, alat peraga dan permainan bertemakan satwa laut yang ditujukan untuk mengasah kreativitas, imajinasin dan motorik anak. (Lrd Khalits)