I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Selasa, 09 September 2014

Fashion/Sel-9-9-2014/20:12-wib/5th Anniversary of Central Park Mall Gelar Annual Fashion Notes


Selasa, 9 September 2014 || 20 : 12 WIB
Kategori : Fashion
Penulis   : Viga / 801

5th Anniversary of Central Park Mall Gelar Annual Fashion Notes

  
8GlobaliTa – Jakarta, Menginjak tahun kelima, Central Park Mall ‘The Jakarta’s New Shopping Icon’ kembali menggelar Annual Fashion Notes yang merupakan event spektakuler dalam rangka kemeriahan 5th Anniversary of Central Park Mall. Dengan terus berpartisipasi aktif dalam mendukung kancah industri fashion Indoensia, Central Park Mall mengangkat tema Fashion Runway dari berbagai designer muda dan berbakat Indonesia yang siap memukau para Central Park Lovers dengan serangkaian event dan pegelaran fashion bertajuk ‘VIBE OF FIVE’ yang berlangsung mulai tanggal 9 – 14 September 2014.

“Sebagai bentuk komitmen Central Park Mall kepada seluruh Central Park Lovers yang telah mendukung perjalanan Central Park Mall selama 5 tahun, kami menyajikan hal yang berbeda dengan perayaan di tahun-tahun sebelumnya. Di tahun kelima ini, Central Park mengkolaborasikan para designer muda Indonesia dengan accessories designer berbakat yang akan menghasilkan berbagai karya terbaik dengan keindahan nilai seni,” jelas Veri Y Setiady selaku CEO Central Park Mall pada acara jumpa pers di Central Park Mall Jakarta, Kamis (9/9/2014).  


Selain itu, Veri juga menjelaskan tema Fibe of Five dipilih karena selama kurun waktu 5 tahun Central Park Mall telah berkarya dan berhasil menghibur dan menyenangkan hati masyarakat Indonesia dengan serangkaian event-event besar dan tematik yang diadakan. Kesuksesan Central Park Mall juga terlihat dari sejumlah penghargaan yang telah diraih, salah satunya ialah International Star For Leadership in Quality Award yang telah diraih pada Juni 2014 lalu di Paris.

Berbagai macam pagelaran fashion akan mengisi rangkaian VIBE OF FIVE, seperti di antaranya The Fifth Edition of Fashion Runway, Fashion Runway by School of Design, Kids Fashion Runway, Thailand Creative Week, Tribeca Over Pop-Up, berbagai program belanja menarik yang dihadirkan secara khusus dalam memeriahkan 5th Anniversary of Central Park Mall, serta penampilan spektakuler dari sejumlah selebriti papan atas Indonesia, yakni Raisa dan GAC (Gamaliel-Audrey-Cantika) yang siap menyemarakan dan memeriahkan suasana perayaan ulang tahun Central Park Mall yang kelima yang akan dibawakan oleh MC ternama Indonesia Indra Bekti. (8globaliTa – Viga/801)

Follow beritanya di www.8globalita.com  link  www.8globalita.blogspot.com  link  @8globalita_801   link   @kk_viga    link   Facebook : Globalita Globalita