I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Kamis, 16 Oktober 2014

LifeStyle/Kamis-16-10-2014/19:03-WIB/PT SpeedUp Bersama MNC Shop Luncurkan SpeedUp Pad 7s


Kamis 16 Oktober 2014 || 19 : 03 WIB
Kategori : LifeStyle
Penulis   : Dewa

PT SpeedUp Bersama MNC Shop Luncurkan SpeedUp Pad 7s


8GlobaliTa – Jakarta, PT SpeedUp Technology, perusahaan teknologi global yang berkomitmen untuk memberikan tekonologi handal, baik hardware maupun software, bersama MNC Shop – Saluran TV Shopping 24 jam, mempersembahkan SpeedUp Pad 7s, tablet terbaru serba lebih dengan mengusung kampanye Do More & Get More.

“Dengan kampanye ini, kami sangat concern dalam memenuhi ekspektasi, kebutuhan, dan experience untuk customer kami. Oleh karena itu, kami mepersembahkan SpeedUp Pad 7s, tablet tipis serba lebih, memori lebih besar, Android OS terbaru, dan lebih dari 1 juta konten dan aplikasi di dalam SpeedUp Studio, tersedia ekslusif hanya di MNC Shop” Kata Rahmad Widjaja Sakti, Direktur Produk dan Pemasaran PT SpeedUp Technology.

Tablet 7 ini tampil mewah dalam balutan Gold Aluminium Back Case, serta desain lebih ramping dan ringan, membuat SpeedUp Pad 7s begitu trendy dan elegan, sesuai untuk profesional muda yang peduli dengan penampilan.

“Sebagai TV Shopping 24 jam, MNC Shop sering menghadirkan produk eksklusif. Fitur-fitur, kelebihan kualitas yang ditawarkan dan SpeedUp Pad 7s dapat menjadi jawaban untuk melengkapi kebutuhan para pengguna gadget atau siapapun yang ingin merasakan kemudahan gaya hidup modern,” Jelas Jimmy Djunaidi, Chief Commercial Officer MNC Shop.


SpeedUp memahami bahwa software adalah jiwa dari sebuah tablet. Karenanya tablet baru ini dilengkapi dual QS, SpeedUp Studio 2.1 dan QS terbaru dari Android, Kitkat 4.4 yang hadir dengan fitur-fitur terbaru seperti Google Now dan Faster Multitasking.

“SpeedUp Studio 2.1 adalah salah satu poin lebih kebanggan kami dalam SpeedUp Pad 7s. Ini merupakan versi terbaru dari SpeedUp Studio toko konten dan aplikasi digital terbesar di Indonesia dengan transaksi pulsa, yang lebih sleek secara tampilan, lebih responsif, dan tentunya lebih mendukung integrasi dengan media sosial bagi para pengguna yang aktif, dapat langsung terkoneksi dengan akun Facebook mereka,” tambah Rahmad.

Harry Waluyo, Direktur Jenderal Ekonomi Kreatif Berbasis Media Desain, Ilmu Pengetahuan & teknologi, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia mengatakan “SpeedUp Pad 7s merupakan produk karya anak bangsa yang paling inovatif, didesain dengan elegan, dan secara pribadi Saya sangat bangga dengan produk ini. Kami mengajak para pelaku industri kreatif di Indonesia untuk bergabung di SpeedUp Studio sebagai sarana distribusi konten kreatif. Konten yang ada di dalam SpeedUp Studio telah dilindungi oleh DRM (Digital Rights Management), sistem security konten dan SpeedUp Studio yang sejalan dengan UU Hak Cipta karena melindungi konten dari pembajakan. Kami mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih mencintai produk-produk kreatif Indonesia pada umumnya dan konten-konten lokal Indonesia pada khususnya di dalam SpeedUp Studio.”

Untuk spesifikasi SpeedUp Pad 7s mampu menyimpan lebih banyak data dan aplikasi dibandingkan tablet lainnya di pasaran karena dibekali dengan 8 GB memori internal dan 1 GB RAM untuk performa maksimal yang lebih cepat tanpa lagging, yang memungkinkan pengguna menonton video atau melakukan aktivitas browsing lebih cepat tanpa buffering. Kelebihan ini juga didukung oleh kecepatan akses data HSPA + sebesar 21 Mbps untuk download dan 5,76 Mbps untuk upload.

Dilengkapi dengan teknologi layar sentuh OGS (one Glass Solution) yang lebih responsif dan jernih serta memiliki perpaduan warna lebih baik, juga resolusi HD x 600 px, tampilan layar menjadi lebih nyaman digunakan, baik untuk membaca majalah, browsing, beraktivitas di media sosial maupun bermain game. Tablet ini juga memiliki dual camera, 2 Mp kamera depan dan 5 Pm kamera belakang dengan flash sehingga mempermudah pengguna untuk melakukan video call, mengambil foto, mengedit dan mengunggahnya ke media sosial.

Lampu Flash pda kamera belakang membantu pengambilan foto dengan pencahayaan terbatas, baik untuk keperluan biasa ataupun editing foto dan video recording. Tablet ini juga dilengkapi fitur dual SIM card yang memudahkan pengguna melakukan pengunduhan data, melakukan panggilan telepon dan juga sms, yang aktif secra bersamaan.

SpeedUp Pad 7s hadir eksklusif hanya di MNC Shop,TV belanja 24 jam yang tayang di Channel 88 Indovision, Top TV, Oke Vision, Play Media, dan www.mncshop.co.id. Tablet ini dibanderol Rp.1.199.000 sudah termasuk bonus leather case, micro SD 8 GB, dan screen guard yang terpasang pada layar.

SpeedUp juga memberi bonus gimmick menarik untuk pembeli yang beruntung di setiap acara live, seperti Midnite Great Sale yang tayang setiap Kamis, Jumat, Sabtu dini hari di MNC Shop dan MNC TV, serta MNC Shop Live yang hadir dari Selasa sampai Kamis jam 10 pagi dan 2 siang di MNC Shop. Paket teblet eksklusif dan bonus eksklusif, hadir hanya di MNC Shop.

MNC Shop adalah TV Homeshopping 24 jam hasil kerjasama MNC Group dan GS Homeshopping Korea Tayang di Channel 88 Indovision, Top TV, Oke Vision, Play Media, serta www.mncshop.co.id

MNC Shop menghadirkan solusi belanja bagi masyarakat modern, terutama kota besar. MNC Shop hanya menawarkan produk-produk berkualitas dilengkapi dengan pelayanan handal, mulai dari Call Center yang dapat ditelepon kapan saja, juga kemudian berbelanja lainnya seperti metode pembayaran terpercaya, Cicilan 0% hingga 12 bulan, kecepatan pengiriman sehari sampai di berbagai kota besar Indonesia.

Logistik MNC Shop dikelola sendiri, kini gudang MnC Shop sudah menjangkau 18 kota, Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Lampung, Makassar, Semarang, Yogyakarta, Bogor, Denpasar, Palembang, Balikpapan, Malang, Cirebon, Banda Aceh, Pekanbaru, Pontianak, Jambi.

PT SpeepUp Technology, perusahaan teknologi global yang berkomitmen untuk memberikan teknologi handal, baik hardware maupun software, pengalaman dan memahami kebutuhan pasar.

Teknologi hardware kami yaitu SpeedUp Pad, SpeedUp Modem, SpeedUp TV, SpeedUp Cam dan SpeedUp Hotspot. Serta teknologi software sebagai nilai tambah yang memberikan pengalaman menarik, yaitu SpeedUp Studio (Toko konten dan aplikasi digital terbesar dengan transaksi pulsa).

Pasar produk SpeedUp adalah ICT distributor, operator telekomunikasi, gadget accessories distributor, electronic retailer, hypermarket & online retailer. Saat ini SpeedUp telah mendistribusikan produk ke beberapa negara di dunia dan berkomitmen untuk memberikan keunggulan teknologi yang handal yang dapat diakses oleh semua orang dan bermanfaat di dunia keonektivitas. (8globaliTa – Dewa).

Follow beritanya di www.8globalita.com  link  www.8globalita.blogspot.com  link  @8globalita_801   link   @kk_viga    link   Facebook : Globalita Globalita