I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Jumat, 28 November 2014

Ekbis/Jum-28-Nov-2014/19:15-WIB/Vanaya Institute Gelar Income Pentagon Bootcamp


Jumat 28 November 2014 || 19 : 15 WIB
Ketegori : Ekbis
Penulis   : Viga


Vanaya Institute Gelar Income Pentagon Bootcamp

 

8GlobaliTa – Jakarta, Vanaya Institute, sebuah lembaga pelatihan bisnis dan investasi (business & wealth coaching) terkemuka di Indonesia, menggelar workshop selama tiga hari, di Hotel Harris - Tebet Jakarta, Jumat (28/11/2014), bertajuk Income Pentagon Bootcamp dengan tema Formula Tailor – Made untuk mendapatkan Wealth Sustainability sedini mungkin.

Income Pentagon Bootcamp, program yang dirancang khusus untuk mereka yang menginginkan kebebasan finansial sedini mungkin. Workshop ini, kombinasi antara training, mentoring dan coaching yang dihadiri oleh berbagai kalangan terutama para enterprneur muda. Formula Income Pentagon dikembangkan oleh Vanaya Institute dan yang pertama di Indonesia. Kekuatan Income Pentagon Bootcamp bertumpu pada integrasi berbagai potensi asset dan sumber pendapatan, serta proses yang experiential dan hasil yang benar-benar customized sesuai kondisi, preferensi dan visi peserta.

Workshopi yang berlangsung selama 3 hari kedepan, dimulai sejak hari ini Jumat 28 hingga 30 November 2014 mendatang ini menghadirkan coach andal dari Vanaya Institute, yang memberikan coaching Income Pentagon, Sonny B Sofyan. Di Workshop ini, Vanaya membuka 2 kelas coaching yakni Business Start Up dibawakan oleh Erry Priyambodo, Business and Sales Coach Vanaya Institute dan Anto Pratikno, Business Breakthrough Coach, dan Wealth Acceleration yang dibawakan oleh Lyra Puspa, Founder dan Presiden Vanaya Institute serta Rudhi Yulia, Wealth & Retirement Coach.

“Income Pentagon ini akan membantu para peserta mencapai suistainable wealth sesegera mungkin dengan menggali potensi yang mereka miliki baik disadari maupun tidak,” kata Lyra Puspa, Pendiri dan Presiden Vanaya Instiute pada acara pembukaan Income Pentagon bootcamp, di Hotel Harris di Kawasan Tebet Jakarta, Jumat (28/11/2014).

“Banyak peserta yang punya rencana strategis baik jangka pendek maupun panjang tapi sulit untuk langsung diimplementasikan karena dibuatkan oleh kosultan eksternal sedangkan kami bukanlah konsultan namun coach, sehingga yang dihasilkan dari metode coaching merupakan tailor made dari potensi setiap peserta,” tambah Lyra Puspa.

Teknik coaching sendiri adalah teknik menggali potensi dalam diri seseorang dan dapat menemukan apa yang dia inginkan untuk masa depannya. Teknik ini dapat dilakukan untuk berbagai aspek seperti kepemimpinan, pendidikan, bisnis, wealth, olahraga dan kesehatan, humas, ekonomi kreatif dan berbagai bidang lainnya.

Teknik caoching masih baru, Vanaya termasuk salah satu lembaga pertama yang mengembangkannya di Indonesia. Caoching di dunia mulai ada dan dilembagakan sekitar tahun 90-an di dunia, sementara di Indonesia baru masuk sekitar tahun 2011. dalam Income Pentagon, teknik coaching digunakan untuk menemukan sebuah motivasi terkuat dari diri sehingga mampu mencapai skala kemakmuran yang diimpikan, menggali potensi asset an modal tanpa batas yang belum disadari sebelumnya padahal sesungguhnya sudah dimiliki, dan menyandingkan berbagai aset dan peluang menjadi sebuah strategi integral versi sendiri yang tidak bisa diduplikasi oleh orang lain.

Lyra juga menegaskan bahwa workshop ini sebaiknya dihadiri bersama pasangan bisnis dan pasangan hidup agar langsung dapat diimplementasikan.

“Kami menyarankan kepada peserta untuk hadir di Income Pentagon beersama pasangan bisnis atau pasangan hidup, sehingga mereka bisa mendapatkan paket solusi yang disepakati bersama dan bisa langsung di implementasikan sejak hari pertama,” jelas Lyra.

Vanaya Institute (Vanaya) singkatan dari “persembahan Value terbaik bagi amaNah pemberdaYAan”. Sesuai namanya, Vanaya Institute adalah lembaga pelatihan bisnis dan investasi (business & wealth coaching) yang mengemban misi pemberdayaan anak bangsa untuk mencapai kemandirian finansial.

Kemandirian finansial dapat dicapai melalui dua jalur, melalui bisnis sebagai enterpreneur dan melalui investasi sebagai investor. Vanaya Institute siap mendampingi transformasi bisnis & investasi dengan sentuhan berbeda, yaitu secara holistic, hands on, global, proven dan life time. (8globaliTa – Viga).


Follow beritanya di www.8globalita.com  link  www.8globalita.blogspot.com  link  @8globalita_801   link   @kk_viga    link   Facebook : Globalita Globalita