I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Senin, 22 Desember 2014

Film/Senin-22-12-2014/23:20-WIB/MD Pictures Luncurkan Film Merry Riana


Senin 22 Desember 2014 || 23 : 20 WIB
Kategori : Film
Penulis   : Lrd Viga - 801

MD Pictures Luncurkan Film Merry Riana


8GlobaliTa – Jakarta, Setelah melalui proses yang panjang sejak tahun 2012, MD Pictures di bawah pimpinan Manoj Punjabi, akhirnya siap meluncurkan film terbarunya Merry Riana, mulai 24 Desember 2014, di bioskop di seluruh Indonesia.

Film Merry Riana diangkat darikisah nyata yang sudah dibukukan, tentang seorang gadis remaja bernama Merry Riana, yang dikirim orang tuanya ke Singapura ketika terjadikerusuhan di Indonesia.

Dalam keadaan serba darurat itu Merry harus berangkat ke negeri orang, tanpa uang, tanpa sanak saudara. Pahit getirnya kehidupan ia lalui dengan tabah dan penuh kegigihan. Sebuah perjuangan yang berbuah manis, ketika usianya 26 tahun Merry berhasil meraih penghasilan sebesar 1 juta dolar, lalu menikah dengan lelaki pujaannya, Alva Tjenderasa. Buku kisah kehidupan Merry dengan judul yang sama ini, laris terjual di berbagai negara hanya dalam hitungan bulan sejak peluncurannya.



Sesuai cerita aslinya, pengambilan gambar film MR banyak dilakukan di Singapura. Mulai dari asrama, sekolah, sampai tempat-tempat dimana Merry bekerja. Hestu Saputra, sang sutradara, menggarap dengan sangat apik film ini, yang naskahnya ditulis oleh Titien Wattimena dan Rahabi.

Para pemeran dalam film ini, seperti Chelsea Islan, Dion Wiyoko, Kimberly Rider, Ferry Salim, Ninik L Karim,Cinthya Lamusu dan masih banyak lagi, semua bermain sangat total memerankan karakter yang tentunya harus sesuai dengan aslinya.

Ini tidak mudah, karena orang cenderung akanmembandingkan langsung antara tokoh aslinya, yang tertuang di buku, serta yang tampak di layar lebar. Namun, seperti yang kerap diucapkan Merry”I Will fight ‘will the end, and never give up!.” Hal ini menginspirasi seluruh pendukung film MR, untuk melakukan yang terbaik demi menghasilkan yang terbaik.

Tak kalah enarik, original soundtrack berjudul “Sempurnalah Cinta”, dibawakan dengan sangat sempuran oleh Andien dan Marcell.

Mampukah MD Pictures mengulang suksesnya di film Ayat-Ayat Cinta serta Habibie & Ainun beberapa tahun lalu? serius Manoj menjawab, “Sejak awal saya sangat optimis dengan film Merry Riana ini. selain digarap dengan baik, isi ceritanyapun lengkap. Ada dramanya, ada konfliknya, ada perjuangannya, dan sangat romantis. Secara komersial film MR ini sangat memenuhi kriteria. Yang jelas, bisa memberi inspirasi dan memotivasi penontonnya untuk menjadi manusia yang lebih baik di bidang apapun. Prinsip saya, lakukan dulu yang terbaik untuk hasil yang baik. Selebihnya silahkan penonton yang menilai”. (8globalita – Lrd Viga).

Follow beritanya di www.8globalita.com  link  www.8globalita.blogspot.com  link  @8globalita_801   link   @kk_viga    link   Facebook : Globalita Globalita