I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Senin, 30 Maret 2015

Hiburan/Sen-30-3-2015/19:30-WIB/IRadio Makin Berkelas di Usia 14



Senin 30 Maret 2015 || 19 : 30 WIB
Kategori : Hiburan
Penulis   : Boy

IRadio Makin Berkelas di Usia 14


8GlobaliTa – Jakarta, Perjalanan panjang selama 14 tahun telah di lalui oleh 89,6 FM IRadio sebagai stasiun radio yang 100% memutarkan musik Indonesia. Dalam rentang waktu tersebut, IRadio behasil mempetahankan konsistennya sebagai stasiun radio yang selalu menyajikan musik Indonesia berkualitas.

“Di ulang tahunnya yang ke-14 tahun ini, 89,6 FM IRadio Jakarta mengangkat tema Makin Berkelas di Empat Belas. Kami mau berkomitmen untuk menyuarakan kerennya Indonesia, Indonesia yang berkelas, seperti bunyi tagline IRadio yang baru Indonesia Keren Banget (sebelumnya “Juaranya Musik Indonesia”). Berkelas disini tidak selalu harus diartikan high class dan glamour gemerlapan, tapi bisa dilihat dan dinilai dari cara berpikir, bersikap, berbuat, berkarya, serta berpenampilan” ujar Nino Budiyanto, Group Stasion Manager IRadio Network.

“Kenapa Indonesia Keren Banget? Karena harus diakui bahwa Indonesia sebagai negara yang punya berbagai macam budaya, termasuk kuliner, kerajinan, kesenaian, serta keindahan pariwisata yang harus kita banggakan. Sejalan dengan visi IRadio, yaitu membuat orang Indonesia menjadi lebih cinta bangsanya, dengan mengangkat konten siaran yan gmenceritakan hal baik dan keren dari Indonesia, serta selalu konsisten memutarkan 100% Musik Indonesia
yang sudah berjalan selama 14 tahun ini. Semua itu bisa dibuktikan dengan mendengarakan 89,6 FM IRadio Jakarta dan IRadio Network, ada lagu Indonesia, program dan penyiar yang KEREN, karena Indonesia Keen Banget dan 89,6 FM IRadio Jakarta Makin Berkelas di Empat Belas,” tambah Nino di acara perayaan hari ulang tahun Iradio ke 14, hari ini Senin (30/5/2015) di Stasiun IRadio di kawasan Thamrin Jakarta.

Merayakan hari jadinya tersebut, Iradio menghadirkan siaran spesial pada 30 Maret 2015, pukul 06.00 – 24.00 WIB dengan menghadirkan musisi Indonesia berkualitas dan public figure yang berkelas dalam hal pemikiran, sikap, karya cipta dan prestasi.


Acara di awali pukul 06.00 – 10.00 wib dengan siaran Prime Time Masih Pagi-Pagi bersama penyiar Sandy Andarusman dan Ayumi Astriani bersama bintang tamu Iwan Fals dan Judika. Pukul 10.00 – 13.00 wib penyiar Tommy Prabowo dan Putri Sukardi menghadirkan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dan Endah N Rhesa. Sedangkan pukul 13.00 – 16.00 wib Daniel Mananta dan Ungu menjadi bintang tamu penyiar Ojip Ismaputra dan Angel Pakpahan.


 
Memasuki pukul 16.00 – 20.00 wib siaran Prime Time Masih Sore-Sore bersama penyiar Kamal Rasyid dan Feli Sumayku dengan menghadirkan Afgan, Najwa Shihab dan Andien. Dilanjutkan dengan program tangga lagu Indonesia 40 bersama Rama Akbar dan Sinta Irawanto dengan bintang tamu Nina Tamam. Siaran ditutup dengan menghadirkan band D’Masiv dalam program Malam-Malam bersama penyiar Didi Lazuardi dan Bre Tenaya.

Selain siaran spesial, IRadio memberikan hadiah berupa uang tunai dan smartphone untuk I-Listeners (Pendengar IRadio), melalui berbagai kuis yang berlangsung sepanjang hari yaitu Kuis Ira dan Dio yang merupakan kuis tebak perjalanan tokoh Ira dan Dio keliling 8 kota.

Kuis 14 Lagu Keren, yaitu kuis yang meminta I-Listeners menebak judl dan penyanyi dari 14 lagu Indonesia yang diputarkan. Kuis Quote Keren, yaitu kuis yang menebak potongan quote keren dari 14 public figure Kuis Walikan, yaitu kuis yang menantang I-Listeners menebak kalimat terbalik yang diucapkan oleh penyiar Malam-Malam IRadio Kuis Video Tantangan Instagram, yaitu kuis yang mengajak I-Listeners membuat video sekreatif mungkin yang menyebutkan IRadio… Indonesia Keren Banget!

Seluruh acara ulang tahun IRadio bisa dinikmati secara langsung dengan live streaming melalui website www.iradiofm.com.

Juga dipancarluaskan melalui IRadio Network (89,6 FM Iradio Jakarta, 105.1 FM IRadio Bandung, 88.7 FM IRadio Jogja, 98,3 FM IRadio Medan, 96.0 FM IRadio Makassar dan 90.1 FM IRadio Banjarmasin).

IRadio merupakan stasiun radio yang menyuguhkan 100% musik Indonesia dengan konten siaran yang mengangkat semua hal baik dan keren tentang Indonesia. Dengan visi menjadi radio yang menyuarakan semua hal baik tentang Indonesia, serta membuat orang Indonesia menjadi lebih mencintai bangsanya, juga berkeinginan untuk menjadikan musik Indonesia sebagai tuan rumah di negeri sendiri.

IRadio hadir sebagai salah satu wadah bagi para musisi Indonesia untuk terus berkarya. Selama 24 jam nonstop setiap hari, IRadio  menampilkan musik-musik negeri sendiri yang berkualitas dari era 90-an hingga saat ini. Konsep musik yang diputar adalah lagu-lagu Indonesia yang pernah, sedang dan akan menjadi hits dari aliran musik pop. (Boy – 8globaliTa)


Follow beritanya di www.8globalita.com  link  www.8globalita.blogspot.com  link  @8globalita_801   link   @kk_viga    link   Facebook : Globalita Globalita