I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Senin, 04 Mei 2015

Musik/Senin-4-5-2015/20:19-WIB/Raffi Ahmad Launching Album Kamulah Takdirku


Senin 4 Mei 2015 || 20 : 19 WIB
Kategori : Musik
Penulis   : Lrd Viga/801

Raffi Ahmad Launching Album Kamulah Takdirku

  
8GlobaliTa – Jakarta, Swara Sangkar Emas bersama KFC dan My Music kembali menghadirkan menu musik terbaru untuk memanjakan telinga penikmat musik tanah air.

Siapa yang tidak kenal Raffi Ahmad, salah satu entertainer paling sukses sepanjang sejarah Indonesia. Tiap hari menghiasi hampir seluruh TV di Indonesia baik sebagai Host ataupun bintang iklan.

Berbekal nama besar dan pernikahannya yang fenomenal di 2014, yang disiarkan langsung oleh dua stasiun TV swasta besar di Indonesia, Raffi Ahmad mencoba membuat album “Romantic Pop” album yang banyak merepresentasikan tentang perjalanan cintanya dengan Nagita Slavina.

Reportoire lagu di albumnya, gabungan lagu fresh seperti “Kamulah Takdirku”, sebuah lagu easy listening dan melodius duet Raffi dan Nagita karya hits maker Melly Goeslaw, lagunya kini sedang pick up di radio-radio.

Lagu-lagu lainnya juga adalah recycle yang pernah sukses di awal dan media tahun 2000, seperti lagu “Jika” yang dulu dibawakan oleh “Ari lasso dan Melly, Air dan Api” nya group band Retro pop, “Naif, Menikahimu” Kahitna, karya Yovie Widianto, lagu “Terbaik Untukmu” TIC band, Masih (Sahabatku, kekasihku) dari ADA band dan beberapa lagu fresh lainnya karya komposer-komposer muda Indonesia.



Banyak musisi besar terlibat di project album ini, diantaranya composer Melly Goeslaw dan Anto Hoed, Yovie Widianto, Joshua Saba, Krishna Balagita dan Doni Ada Band, Eross Sheila On7, Emil Naif, Nico Veryandi dan beberapa musisi Indonesia hebat lainnya. Raffi Ahmad juga melibatkan istri tercinta Nagita Slavina serta adiknya Nisya Ahmad dalam kemasan album ini.

Rilisnya album Raffi Ahmad di KFC, diharapkan bisa mewarnai industri musik Indonesia yang semakin berwarna, sekaligus membangkitkan semangat serta memberi inspirasi bagi musisi untuk terus berkarya dan KFC tetap berkomitmen untuk secara tegas menentang pembajakan,” ujar Marcella Dewi di acara launching album Raffi Ahmad “Kamulah Takdirku” di KFC Kemang Jakarta Selatan, Senin (4/5/2015).

Untuk mendukung peredaran album “Kamulah Takdirku” telah dijadwalkan bagi artis Raffi Ahmad untuk mendatangi berbgai store KFC terpilih untuk mengadakan ‘Meet and Greet’ ataupun foto bersama fans yang membeli CD original albumnya sekaligus menandatanganinya, serta beramah-tamah dengan customer KFC,” ujar Antonius Prihanto Managing Director PT Swara Sangkar Emas, di acara yang sama, menutup pembicaraan.

KFC Makin Berjaya
Dalam perjalanan selama 35 tahun beroperasi di Indonesia, KFC kerap mengeluarkan berbagai inovasi seperti penyempurnaan ayam goreng ‘Original Recipe’ menjadi ‘New Improved Original Recipe’. Inovasi ini mampu menghadirkan dua kenikmatan dalam satu rasa, yaitu Crispy di luar dan Juicy di dalam.

Sebelumnya, tersedia 2 pilihan ayam goreng terbaik KFC. Ayam goreng ‘Original Recipe’ dengan rasa Juicy di dalam dan ‘Hot & Crispy Chicken’ yang memiliki rasa pedas dan renyah di bagian kulit luar. Pengembangan produk yang dilakukan KFC pada ‘New Improved OR’, berhasil menjawab saran para orangtua dan anak, yang menghendaki ayam goreng renyah (crispy) namun tetap terasa juicy dan tidak pedas. Dan saat ini KFC memiliki variant baru yaitu ‘Red Hot Chicken’ sensasi pedas ayam crispy untuk para pencinta kuliner pedas.

Sebagai restoran keluarga, KFC juga memiliki paket menu yang disesuaikan untuk konsumsi anak yaitu paket Menu si Kecil Chaki. Paket ini terdiri dari 4 jenis pilihan variant menu baru, dengan hadiah langsung mainan Sponge Bob.

Sebagai restoran berslogan ‘Jagonya Ayam’, KFC selalu menggunakan daging ayam dengan kualitas unggul yang diambil dari tempat pemotongan ayam yang selalu dijaga dan diawasi prosesnya. Sehingga ayam yang dihasilkan pun lebih terjamin, higienis dan sehat.

“Semua menu yang disajikan KFC, sudah mendapat sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Semua bahan baku yang diterima dan diolah KFC, juga dilengkapi Sertifikat HALAL yang telah diakui MUI. Untuk meyakinkan, pihak Quality Assurance KFC terus mengawasi proses produksi para pemasok bahan KFC (supplier). Untuk itu, konsumen tidak perlu ragu terhadap semua produk KFC,” jelas Marcella Dewi, General Manager Marketing PT Fastfood Indonesia, Tbk, di acara launching album Raffi Ahmad “Kamulah Takdirku” di KFC Kemang Jakarta, Senin (4/5/2015).

PT Fastfood Indonesia Tbk adalah sebuah Perseroan yang didirikan pada tahun 1978 dan pemegang hak ekslusif usaha waralaba restoran KFC di Indonesia. Restoran pertama KFC berdiri pada tahun 1979. produk unggulan perseroan adalah ‘Orginal Recipe’ (kini disempurnakan menjadi New Improved Original Recipe) dan ‘Hot Crispy Chicken’ yang tetap merupakan ayam goreng paling enak dalam berbagai survei konsumen di Indonesia. Dalam perjalannya, KFC terus menambah koleksi menu-menu andalannya.

Selama 35 tahun berkirah di Industri restoran cepat saji Indonesia, saat ini KFC telah memiliki 500 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dengan memperkerjakan lebih dari 17.000 karyawan. (8globaliTa – Lrd Viga / 801)